sign up SIGN UP

Beda Gaya Zendaya dan Amanda Seyfried di Time 100 Gala 2022! Gaun Penuh Warna vs Gaun Hitam, Siapa Favoritmu?

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Kamis, 09 Jun 2022 13:00 WIB
Beda Gaya Zendaya dan Amanda Seyfried di Time 100 Gala 2022! Gaun Penuh Warna vs Gaun Hitam, Siapa Favoritmu?
caption
Jakarta -

Zendaya dan Amanda Seyfried tampil mencuri perhatian di acara Time 100 Gala yang berlangsung di New York, AS pada 8 Juni 2022. Sebagai dua selebriti yang selalu fashionable, keduanya menunjukkan bahwa hadir di acara formal bukan berarti harus tampil elegan dalam gaun klasik, tapi juga tetap dapat bereksplorasi. Seperti apa gaya keduanya? Berikut ulasannya Beauties.

Zendaya

NEW YORK, NEW YORK - JUNE 08: Zendaya attends the 2022 TIME100 Gala on June 08, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for TIME)NEW YORK, NEW YORK - JUNE 08: Zendaya attends the 2022 TIME100 Gala on June 08, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for TIME)/ Foto: Getty Images for TIME/Dimitrios Kambouris

Zendaya bersama sang stylist Law Roach seolah tak pernah kehabisan ide dalam menentukan gaya ketika hadir di sebuah acara. Tak pernah gagal dan tak mudah ditebak. Satu waktu memakai kreasi runway, lalu selanjutnya bisa memakai gaun yang khusus dibuat untuk sang aktris. Pada acara Time 100 Gala 2022, Zendaya memutuskan untuk memakai kreasi vintage dari salah satu desainer kenamaan yakni Bob Mackie.

Kombinasi warna yakni emerald, teal, dan turquoise serta bahan velvet dan silk faille dalam potongan asimetris jadi focal points. Berdasarkan keterangan sang desainer di media sosialnya, gaun yang dipakai Zendaya merupakan bagian dari koleksi musim gugur tahun 1998. Karena gaunnya sudah kaya akan warna, Zendaya memilih makeup dan rambut yang lebih natural dan simpel serta minim perhiasan.

Amanda Seyfried

NEW YORK, NEW YORK - JUNE 08: Amanda Seyfried attends the 2022 TIME100 Gala on June 08, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for TIME)NEW YORK, NEW YORK - JUNE 08: Amanda Seyfried attends the 2022 TIME100 Gala on June 08, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for TIME)/ Foto: Getty Images for TIME/Dimitrios Kambouris

Jika Zendaya bermain dengan warna, maka Amanda Seyfried memilih gaun hitam dalam desain yang modern dan elegan. Gaun berpotongan asimetris tersebut merupakan kreasi label Carolina Herrera. Detail ruffles pada bagian bustier memberi nuansa feminin pada gaun yang dramatis ini.
Selain gaun, kalung yang dipakai Amanda juga turut mencuri perhatian dan ternyata memiliki arti tersendiri.

Elizabeth Stewart selaku fashion stylist dari sang aktris menceritakan pada laman Instagramnya, bahwa kalung tersebut dibuat khusus untuk Amanda Seyfried dan merupakan kreasi desainer Catherine Sarr dari label Almasika di mana memakai berlian De Beers yang pemanfaatannya dilakukan secara berkelanjutan dari Botswana. Kalung ini juga bagian dari proyek RAD yang menggagas akan representasi desainer kulit hitam di red carpet.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id