STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Berdasarkan Warna Aura, Ini Tren Fall Fashion 2022 yang Wajib Kamu Coba!

Retno Wulandari | Beautynesia
Sabtu, 12 Nov 2022 13:30 WIB
Berdasarkan Warna Aura, Ini Tren Fall Fashion 2022 yang Wajib Kamu Coba!

Tren fashion muncul dari berbagai macam sisi, salah satunya aura. Dilansir dari Color Meanings, aura dimaknai sebagai aliran energi berupa getaran elektro-fotonik sebagai respon terhadap cahaya.

Dilansir dari Elite Daily, terdapat 8 jenis warna aura yang bisa dijadikan sebagai acuan untuk memilih outfit agar penampilan terlihat maksimal, Beauties. Supaya tidak penasaran, keep scrolling artikel ini, yuk!

Tren Fashion untuk Aura Oranye

Menurut Susanna Merrick, ahli pembaca aura, orang-orang yang memiliki warna aura oranye dikenal sangat berani, suka mengambil risiko, dan cenderung impulsif. Karakter tersebut menjadikan mereka sebagai pelopor dalam fashion.

Tren Fall Fashion 2022 Berdasarkan Aura
Cara Delevingne/Foto: Instagram @caradelevingne

Beberapa artis internasional yang memiliki warna aura oranye antara lain Billie Eilish, Cara Delevingne, hingga Kristen Stewart.

Tren fashion yang cocok untuk pemilik aura berwarna oranye yaitu perpaduan pleated skirts dengan chunky platform. Selain itu, pemilik aura oranye juga bisa menonjolkan sisi boyish dengan menambahkan jaket bomber atau mengganti alas kaki dengan combat boots.

Tren Fashion untuk Aura Merah

Kim Kardashian dan Julia Fox merupakan contoh pemilik aura berwarna merah. Pemilik aura ini memiliki karakter yang tegas, sensual, percaya diri, dan suka menjadi pusat perhatian lewat gaya pakaiannya yang sensual.

Tren Fall Fashion 2022 Berdasarkan Aura
Kim Kardashian/Foto: Instagram @kimkardashian

Menariknya, aura merah tidak bisa lepas dari tren fashion tahun 1990-an. Jadi, pemilik aura merah disarankan untuk memadukan sheer long-sleeve dengan gaun knit maxi atau bodysuits yang pas di badan agar terlihat sensual.

Tren Fashion untuk Aura Kuning

Aura kuning memiliki jiwa bebas, energik, dan menyenangkan. Karakter ini yang membuat pemilik aura kuning suka memadukan berbagai jenis perhiasan, motif pakaian yang ramai dan warna-warni.

Tren Fall Fashion 2022 Berdasarkan Aura
Reese Witherspoon/Foto: Instagram @draperjames

Blake Lively dan Reese Witherspoon adalah contoh selebriti yang memiliki aura kuning. Oleh karena itu, gaya berpakaian ala keduanya bisa kamu tiru untuk menonjolkan karakter yang ceria.

Tren Fashion untuk Aura Hijau

Tren Fall Fashion 2022 Berdasarkan Aura
Victoria Beckham/Foto: Instagram @victoriabeckham

Bagi pemilik aura hijau seperti Victoria Beckham dan Anne Hathaway, tren fall fashion 2022 yang cocok adalah perpaduan blazer dan tweed mini skirt dengan warna yang serasi. Perpaduan tersebut sangat sesuai dengan karakter pemilik aura hijau yang sederhana, rapi, dan unik.

Tren Fashion untuk Aura Biru

Tren Fall Fashion 2022 Berdasarkan Aura
Kendall Jenner/Foto: Instagram @kendalljenner

Kombinasi model klasik off-duty adalah referensi yang paling tepat untuk pemilik aura berwarna biru seperti Meghan Markle, Selena Gomez, dan Kendall Jenner. Atasan berwarna putih klasik dengan bawahan jeans merupakan kombinasi yang paling tepat untuk pemilik aura biru.

Tren Fashion untuk Aura Ungu

Tren Fall Fashion 2022 Berdasarkan Aura
Zendaya/Foto: Instagram @zendaya

Aura ungu memiliki karakter yang kreatif dan berpikiran maju. Pemilik aura ungu biasanya memengaruhi arah tren fashion, contohnya Zendaya dan Beyonce.

Tren fall fashion untuk aura ungu akan identik dengan hiasan manik-manik atau metalik berwarna-warni. Hiasan ini akan membuat penampilan orang-orang pemilik aura ungu terlihat menonjol dan paling bersinar.

Tren Fashion untuk Aura Pink

Ariana GrandeAriana Grande/ Foto: Instagram ArianaGrande

Aura pink sangat feminin, manis, romantis, dan penuh kasih sayang. Tren fall fashion yang cocok untuk aura ini adalah gaun atau atasan dengan aksen ruffles yang berfokus pada warna pink atau merah muda seperti yang dikenakan oleh Ariana Grande.

Tren Fashion untuk Aura Magenta

Tren Fall Fashion 2022 Berdasarkan Aura
Rihanna/Foto: Instagram @badgalriri

Aura magenta merupakan perpaduan dari warna merah dan ungu. Pemilik aura ini memiliki jiwa yang berani, eksentrik, dan kreatif. Seperti yang dilansir dari Elite Daily, Merrick mengatakan bahwa pemilik aura magenta merupakan fashionista terbaik.

Kepribadiannya yang berani membuat pemilik aura magenta gemar mencampur dan mencocokkan tren fashion dari aura lainnya yang kemudian membentuk tampilan baru seperti Rihanna.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE