sign up SIGN UP

Berkenalan dengan Putri Mahkota Victoria, Sang Penerus Tahta Kerajaan Swedia yang Selalu Tampil Elegan

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 24 Aug 2021 06:42 WIB
Berkenalan dengan Putri Mahkota Victoria, Sang Penerus Tahta Kerajaan Swedia yang Selalu Tampil Elegan
caption
Jakarta -

Dari sekian negara berbentuk monarki, hanya sedikit yang memiliki calon penerus tahta seorang Putri Mahkota, salah satunya adalah Putri Victoria dari Swedia. Putri Victoria adalah anak sulung dari Raja Carl XVI Gustaf. Kelak ketika resmi naik tahta sebagai Ratu, ia juga akan mencetak sejarah. Di mana menjadi Ratu keempat yang pernah memimpin Swedia sekaligus pertama semenjak tahun 1720. Telah menikah dengan Daniel Westling, yang kini memiliki gelar Pangeran Daniel, Duke of Västergötland, keduanya telah dikarunia dua anak yakni Putri Estelle dan Pangeran Oscar.

Sebagai seorang penerus tahta, Putri Victoria telah berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat. Salah satunya dengan mendirikan badan amal yang berfokus pada kesejahteraan anak dengan disabilitas. Serta mengunjungi sejumlah negara untuk mempromosikan bisnis dan industri pariwisata Swedia.
Setiap anggota kerajaan memiliki ciri khas dalam penampilan begitu juga dengan Putri Victoria. Ia terlihat sering mengenakan midi dress bermotif flora yang anggun. Simak yuk tampilan dari Putri Victoria sang penerus tahta Kerajaan Swedia ini.

Gaun Warna Navy

Putri Mahkota Victoria Swedia dan Pangeran DanielPutri Mahkota Victoria Swedia dan Pangeran Daniel/ Foto: Instagram princessvictoriaofsweden


Dalam sebuah potret resmi yang dirilis kerajaan, Putri Mahkota Victoria tampil elegan bersama sang suami. Putri Victoria memakai gaun lengan pendek aksen ruffles bersiluet A-line yang anggun. Selain hitam, warna navy memang bisa menjadi alternatif yang tepat untuk memberi impresi formal dan elegan.

Gaun Warna Beige

Putri Mahkota Victoria SwediaPutri Mahkota Victoria Swedia/ Foto: Instagram princessvictoriaofsweden


Muted colors tampaknya menjadi favorit dari Putri Victoria. Dalam sebuah potret resmi dari Kerajaan Swedia, Putri Victoria tampil berbalut gaun model one shoulder warna beige dengan detail yang intricate.

Gaun Warna Blush

Putri Mahkota Victoria SwediaPutri Mahkota Victoria Swedia/ Foto: Instagram princessvictoriaofsweden


Sesekali Putri Mahkota Victoria juga tampil dalam warna pastel. Seperti ketika menghadiri acara Polar Music Prize Award tahun 2019 ia tampil stylish dengan memakai gaun warna blush dengan hemline berpotongan asimetris.

Coat Aksen Belt

Putri Mahkota Victoria Swedia dan Putri EstellePutri Mahkota Victoria Swedia dan Putri Estelle/ Foto: Instagram princessvictoriaofsweden


Jangan selalu berfokus pada warna hitam. Coat dalam varian warna coklat juga dapat menjadi fashion essential yang wajib kamu miliki. Tengok tampilan stylish dari Putri Mahkota Victoria yang kompak bersama sang anak, Putri Estelle ketika menghadiri suatu acara.

Midi Dress

Putri Mahkota Victoria SwediaPutri Mahkota Victoria Swedia/ Foto: Instagram princessvictoriaofsweden


Untuk acara kasual, Putri Victoria sering terlihat memakai midi dress dalam motif bunga. Eksplorasi dalam penampilan seolah ia tunjukkan dalam pemilihan model sepatu berupa ankle strap heels.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id