sign up SIGN UP

Deretan Tampilan Park Shin Hye Memakai Gaun Pengantin di Drama Korea

Henny Alifah | Beautynesia
Minggu, 28 Nov 2021 18:00 WIB
Deretan Tampilan Park Shin Hye Memakai Gaun Pengantin di Drama Korea
caption

Park Shin Hye telah membintangi lebih dari 20 drama Korea, dan hampir semuanya sukses menjadi drama hits pada masanya. Sebut saja The Heirs (2013), Doctors (2016), Memories of the Alhambra (2018), dan masih banyak lagi.

Dramanya didominasi kisah romansa, Park Shin Hye pun beberapa kali menampilkan adegan pernikahan lengkap dengan memakai gaun pengantin yang menawan. Mari kita lihat perubahan gayanya saat berperan sebagai pengantin berikut ini.

You're Beautiful (2009)

Park Shin Hye dan Jang Geun Suk di KDrama You're Beautiful
Drama Korea You're Beautiful/ Foto: SBS

Salah satu drama paling awal yang mempopulerkan Park Shin Hye adalah You're Beautiful (2009). Di sini ia beradu peran dengan Jang Geun Suk. Ia memerankan karakter Go Mi Nyeo yang berpura-pura menjadi kembaran laki-lakinya, Go Mi Nam si anak band.

Drama Korea yang satu ini mencakup adegan pernikahan antara Park Shin Hye dan Jang Geun Suk. Park Shin Hye dengan rambut pendeknya tampak mengenakan gaun pengantin putih nan klasik. Gaunnya kelihatan ramai dengan detail ruffle di sepanjang rok hingga ekor. Gaun strapless ini juga semakin ramai dengan memakai gaya shoulder wrap yang disertai pita besar.

Pinocchio (2014)

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di KDrama Pinocchio
Drama Korea Pinocchio/ Foto: SBS

Di Pinocchio (2014), Park Shin Hye kembali mengenakan gaun pengantin tanpa lengan, yang bergaya off-the shoulder. Sebagai Choi In Ha, di sini ia beradu peran dengan Lee Jong Suk dan menjadi pasangan reporter televisi yang sukses bikin baper.

Masih dengan warna putih yang klasik, gaun pengantin Park Shin Hye di drama Korea yang ini cenderung minimalis. Dengan model mermaid, bagian atas gaunnya manis membentuk huruf V. Ia pun tampak elegan dengan gaya rambut panjang yang diikat rapi ke belakang.

serum lok

Sisyphus: The Myth (2021)

Park Shin Hye dan Cho Seung Woo di KDrama Sisyphus: The Myth
Drama Korea Sisyphus: The Myth/ Foto: Drama House; JTBC Studios

Berbeda dari drama yang ia bintangi sebelumnya, gaun pengantin Park Shin di Sisyphus: The Myth (2021) hadir dengan lengan pendek yang sedikit puffy. Perannya bersama aktor kawakan Cho Seung Woo di drama ini memang cukup berbeda dari drama-drama Park Shin Hye sebelumnya. Untuk kali pertama, aktris yang dikenal pula dengan julukan Queen of Tears ini banyak melakukan adegan laga yang menegangkan.

Tampilannya fresh, gaun putih Park Shin Hye di sini menggunakn kerah flat yang klasik. Sementara untuk bagian rok, ia juga tampil minimalis dengan model A-line yang manis. Ditambah veil dan bunga di tangan, Park Shin Hye pun tampak memukau di altar gereja.

Pernikahan Park Shin Hye Dinantikan

Park Shin Hye kenakan gaun pengantin koleksi Roem
Park Shin Hye di tahun 2016/ Foto: Roem

Selain drama, Park Shin Hye juga banyak mengenakan gaun pengantin di berbagai iklan brand ternama Korea, mulai dari Roem hingga Lotte Duty Free. Setelah sekian banyak adegan pernikahan yang ia mainkan, kini sebentar lagi Park Shin Hye bakal benar-benar jadi pengantin!

Park Shin Hye akan menggelar pernikahannya dengan sang kekasih yang telah berpacaran dengannya sejak 2018, Choi Tae Joon. Pernikahan mereka rencananya digelar pada Januari 2022 mendatang. Wah, jadi penasaran seperti apa tampilannya di pelaminan nanti, nih. Tak lupa, selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id