STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Fakta Florence Pugh dari Wawancara Bersama Vogue, 'Diserang' Karena Baju Transparan hingga Curhat Baru Putus

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Rabu, 18 Jan 2023 19:00 WIB
Fakta Florence Pugh dari Wawancara Bersama Vogue, 'Diserang' Karena Baju Transparan hingga Curhat Baru Putus

Siapa yang tidak mengenal nama Florence Pugh? Aktris berkebangsaan Inggris yang sukses canangkan nama di antara aktris papan atas Hollywood. Di usia 27 tahun, ia berhasil meraih nominasi Oscar kategori Best Performance by an Actress in a Supporting Role melalui film Little Women, adu akting bersama Harry Styles di film Don’t Worry Darling dan bersama Scarlett Johansson di Black Widow, dan masih banyak lagi. Karir gemilang bukan satu-satunya pendorong popularitas, Pugh juga dikenal akan selera fashion yang stylish dan sensual.

Keluarga, karir, fashion, dan asmara pun jadi perbincangan dalam wawancara perempuan kelahiran 3 Januari 1996 itu bersama Vogue. Paras cantik menganugerahi sampul Vogue Winter 2023, kita juga bisa mengintip sedikit kehidupan seorang Florence Pugh. Baca rangkuman dari wawancara tersebut yuk!

 

Lahir dalam Keluarga Seniman

Florence Pugh di cover Vogue Winter 2023/
Florence Pugh di cover Vogue Winter 2023/ Foto: instagram.com/voguemagazine/Colin Dodgson

Ternyata bakat seni sudah mengalir dalam DNA Florence Pugh, Beauties. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahnya seorang pebisnis restoran sedangkan sang ibu adalah instruktur aerobik berbekal ilmu balet klasik. Kakak sulungnya, Arabella merupakan seorang aktris dan pelatih vokal. Mengikuti jejak kakak pertama, Sebastian turut bergumul di bidang akting sambil menjajal karir sebagai musisi. Walaupun belum resmi memiliki profesi, si bungsu Rafaela justru tertarik dengan costume design. Tak heran jika Florence sangat berdedikasi sebagai aktris, bukan?

 

Dikritik Pakai Baju Transparan

Florence Pugh pakai busana Erdem untuk pemotretan Vogue/
Florence Pugh pakai busana Erdem untuk pemotretan Vogue/ Foto: instagram.com/voguemagazine/Colin Dodgson

Florence Pugh kerap memakai outfit transparan sepanjang tahun 2022. Ketika menghadiri acara red carpet, ia tak segan unjuk tubuh dalam balutan gaun mewah sheer. Misalnya gaun transparan pink Valentino yang dipakai ke show Valentino Haute Couture. Dibalik self-acceptance dan self-love yang berusaha ditampilkan Florence, ternyata banyak yang mengkritik busana tersebut, Beauties! 

Melalui wawancara ini pula, Pugh memberikan tanggapan terhadap ‘serangan’ itu. “Aku tak pernah takut akan apa yang ada di balik bahan. Jika aku bahagia memakainya, maka aku akan memakainya,” ungkap Pugh. “I don’t want to offend people, but I think my point is: How can my nipples offend you that much?”

 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE