STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Fakta Menarik tentang Kemeja Batik yang Dipakai Elon Musk di B20

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Senin, 14 Nov 2022 19:00 WIB
Alasan Mengirimkan Kemeja Batik Bomba

Mencairkan suasana dengan membahas kemeja batik yang dikenakan, Bakrie mengucapkan terima kasih kepada Elon Musk telah mengenakan pemberiannya.

Hal itu juga jadi momentum Bakrie untuk menjelaskan asal batik yang dikirimkannya pada Musk, "Batik yang Anda punya berasal dari desa kecil di Sulawesi Tengah. Di sana terdapat banyak nikel, jadi mungkin Anda tertarik berkunjung ke sana”. 

Sulawesi tengah memang dikenal sebagai salah satu wilayah penghasil nikel besar di Indonesia di mana perusahaan pertambangan ikut didirikan. Mengingat Musk yang merupakan pengusaha perusahaan otomotif Tesla, nikel pun menjadi suatu yang dibutuhkan karena merupakan bahan baku baterai kendaraan listrik.

Elon Musk mengenakan batik bomba di B20/
Elon Musk mengenakan batik bomba di B20/ Foto: Youtube.com/VIVA.CO.ID

Namun bukan hanya itu, Bakrie melanjutkan masyarakat di wilayah tersebut mempunyai ambisi untuk membangun net zero industrial park dengan clean energy.

Misi tersebut selaras dengan nilai yang dipegang Musk di mana perusahaan yang dinahkodainya selalu menggagaskan renewable energy dan sustainability, seperti SpaceX dengan roket dan booster yang bisa dipakai kembali serta solar panel dan kendaraan listrik Tesla.

Karena itu, Bakrie secara spesifik mengirimkan batik Bomba asal Sulawesi Tengah kepadanya. “Saya harap Anda menyukainya.” 

That’s great! Terima kasih sudah mengirimkan saya kemeja. Saya menyukainya,” respon Musk seperti yang ditampilkan dalam sebuah live streaming di YouTube.

 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE