sign up SIGN UP

Hebohnya Fashion Show Fendi di New York Fashion Week! Kolaborasi dengan Marc Jacobs hingga Kehadiran Song Hye Kyo

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Rabu, 14 Sep 2022 07:00 WIB
Hebohnya Fashion Show Fendi di New York Fashion Week! Kolaborasi dengan Marc Jacobs hingga Kehadiran Song Hye Kyo
caption

Jumat (9/9) menjadi momen bersejarah bagi Fendi. Rumah mode asal Italia tersebut memperingati 25 tahun sejak rilisnya tas ikonis Fendi Baguette di ajang New York Fashion Week. Kim Jones dan Silvia Venturini Fendi selaku direktur kreatif menampilkan kreasi aneka kreasi Fendi Baguette dengan desain segar serta busana Spring/Summer 2023 yang begitu ceria. Fashion show yang dibuka oleh Lila Moss dan diakhiri oleh Linda Evangelista juga menjadi tempat debutnya kolaborasi tiga rumah mode ternama lho! Ini dia beberapa hal yang paling menarik dari fashion show Fendi kemarin.

Koleksi Fendi x Marc Jacobs

Fendi x Marc Jacobs/
Fendi x Marc Jacobs/ Foto: instagram.com/fendi

Menggandeng perancang busana legendaris asli Amerika Serikat, Marc Jacobs, koleksi kolaborasi lintas negara ini menjadi hal yang paling ditunggu. Elemen Marc Jacobs yang bernuansa streetwear dibaurkan dengan siluet desain dari Fendi menciptakan konstruksi busana yang kreatif, playful, dan sophisticated.

Beberapa diantaranya yaitu coat dan topi bulu, cropped corset berhias pita, tracksuit dan robe nuansa logomania, sweater bercorak abstrak multi warna, rona neon pada bucket hat hingga dress, aneka rok sequin, dan masih banyak lagi. Diketahui koleksi spesial ini akan tersedia di pasaran bulan depan, Beauties!

 

Koleksi Fendi x Tiffany & Co

Gaun Fendi x Tiffany & Co sebagai penutup show/
Gaun Fendi x Tiffany & Co sebagai penutup show/ Foto: instagram.com/harpersbazaarus

Bella Hadid melangkahi runway memakai busana seluruhnya dalam rona paling mudah diidentifikasi: biru Tiffany & Co. Debut kolaborasi Fendi x Tiffany & Co di panggung NYFW 2023 menghadirkan tas Fendi Baguette ukuran medium, material crocodile-skin dalam rona biru trademark label perhiasan mewah ini.

Jumpsuit, gaun taffeta, kalung dengan enamel tas baguette sebagai pendant gelang, topi, dan sepatu aksen bulu juga tersedia dalam capsule collection istimewa tersebut. Koleksi Fendi x Tiffany & Co akan tersedia di pasaran bulan Januari dengan harga mulai dari 2.350 USD atau Rp 34 jutaan hingga 140 ribu USD atau sekitar Rp 2 miliar.

 

Berbagai Desain Fendi Baguette Bag

Ragam desain tas Fendi Baguette/
Ragam desain tas Fendi Baguette/ Foto: instagram.com/fendi

Selebrasi tas Fendi Baguette kian meriah dengan banyaknya ragam desain yang dihadirkan di atas runway. Para model dilengkapi dengan tas It-girl legendaris ini dalam berbagai macam desain.

Mulai dari gantungan Fendi Baguette mini yang cukup memuat lipstick, tas ukuran sedang yang dipenuhi monogram Fendi pada permukaannya, Fendi Baguette sebagai liontin kalung, bentuk Fendi Baguette yang dikenakan sebagai waist bag, ornamen tas Fendi Baguette disematkan pada kaus kaki, topi, sarung tangan, dan masih banyak lagi!

Banyaknya Tamu Undangan Ternama yang Hadir

Song Hye Kyo hadiri fashion show Fendi di NYFW 2023/
Song Hye Kyo hadiri fashion show Fendi di NYFW 2023/ Foto: instagram.com/fendi

Bukan cuma acara yang meriah dengan penampilan supermodel dan desainer legendaris, tapi banyak selebriti A-list global juga diundang. Terlihat duduk di bangku front row, terdapat Kate Moss, Karlie Kloss, Sarah Jessica Parker, Kim Kardashian, Naomi Watts, Maude Apatow, Natalia Dyer, Song Hye Kyo, Lee Min Ho, dan masih banyak lagi. Beberapa desainer seperti Zac Posen dan Tommy Hilfiger juga terlihat di bangku penonton, Beauties! 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id