sign up SIGN UP

Hitam dan Classy, Ini 5 Pilihan Tas dari Brand Lokal untuk Beauties Si 'Cewek Mamba'

Tyas Arini | Beautynesia
Sabtu, 13 Aug 2022 10:00 WIB
Hitam dan Classy, Ini 5 Pilihan Tas dari Brand Lokal untuk Beauties Si 'Cewek Mamba'
caption

Beauties lebih suka berpakaian atau OOTD serba hitam? Kalau iya, Beauties termasuk si 'cewek mamba' nih. Istilah 'cewek mamba' merujuk pada Beauties yang suka berpakaian gelap, cenderung berwarna hitam.

OOTD Beauties akan semakin lengkap jika membawa tas bukan? Kalau Beauties sedang mencari rekomendasi tas hitam yang keren, yuk, simak 5 pilihan tas dari brand lokal di bawah ini!

1. Your Kalle

Clara Mini dan Kelly Black
Clara Mini dan Kelly Black / foto: yourkalle.com

Brand tas lokal, Your Kalle dikenal dengan tas kerja yang bisa memuat laptop. Selain itu, desainnya yang simple dan juga chic membuat produk Your Kalle cocok untuk dibawa kuliah maupun kerja. Salah dua produk best seller dari Your Kalle adalah Clara Mini Black dan Kelly Black

Clara Mini Bag memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun memuat banyak barang, seperti laptop 13,3 inch, tempat minum, dompet dan smartphone. Clara Mini Bag dilengkapi dengan material yang kuat dan tali panjang yang adjustable. Sedangkan Kelly Black memiliki dimensi yang lebih kecil namun memuat kebutuhan sehari-hari. Kelly Black juga dibuat dari bahan yang kuat, awet dan tahan lama.

2. Antidote Reseau

Antidote Reseau
Antidote Reseau / foto: tokopedia.com

Beauties mencari tas dari brand lokal yang unik-unik? Coba cek produk dari Antidote Reseau, yuk! Brand lokal asal Bandung ini memiliki desain tas yang tidak biasa namun menarik perhatian. Memiliki kesan edgy, tas dari Antidote Reseau bisa menaikkan gaya berpakaian Beauties. Produk Maddock Cross Body Bag dan Stu Hand Bag bisa jadi pilihanmu. 

Maddock Cross Body Bag ini berbentuk tas selempang dengan bahan kulit imitasi yang dilengkapi dengan restleting dan tali panjang yang bisa dilepas. Sebagai pemanis, Maddock juga dilengkapi dengan gesper logam dan kabel multi warna. Berbeda dengan Maddock, Stu Hand Bag memiliki ukuran yang lebih kecil dengan bahan kulit imitasi 2 warna. Pegangan Stu terbuat dari tali besar yang dilengkapi dengan ujung logam. 

3. Nubuk Bags 

Mini Twirl dan Bitna Bags
Mini Twirl dan Bitna Bags / foto: tokopedia.com

Brand tas lokal dari Bandung, Nubuk Bags ini ternyata memiliki banyak penggemar. Nubuk Bags merilis banyak produk tas dengan desain minimalis yang cantik dan cocok untuk hangout. Dua produk yang jadi best seller adalah Mini Twirl Bags dan Bitna Bags. 

Sesuai dengan namanya Mini Twirl Bags ini dilengkapi dengan aksen twirl di bagian tali. Material tasnya terbuat dari kulit sintesis premium. Walau ukurannya terbilang kecil, namun kapasitas tas cukup muat kebutuhan sehari-hari. Sedangkan untuk Bitna Bags, bentuknya merupakan shoulder bag dengan bentuk puffy bags. Tas ini dipermanis dengan braids pada talinya. 

4. Sciparock 

Bosco dan Vlad
Bosco dan Vlad / foto: sciparock.com

Beauties mencari tas hitam yang stylish dengan desain yang berbeda dari biasanya? Maka, tas dari brand lokal, Sciparok ini cocok buatmu! Sciparock atau Scissors Paper Rock, merilis beragam produk tas yang fashionable dan bisa jadi statement pieces yang melengkapi OOTD-mu. 

Dua tas hitam yang jadi rekomendasi ada BLK G 911 - BOSCO dan CRC V11 - VLAD. Tas Bosco memiliki bentuk shoulder bag dengan tali yang adjustable dan pengunci yang dapat dilepas.

Untuk seri Vlad, tas ini terinspirasi dari gigi taring. Bentuknya yang tajam dengan kulit tekstur croco, memiliki dimensi yang kecil namun ringkas. Seri Vlad ini bisa jadi shoulder bag ataupun sling bag. 

5. CLOU 

Brooklyn dan Caitlyn Black
Brooklyn dan Caitlyn Black / foto: clouofficial.com

Jika Beauties mencari tas yang feminim dan bisa dipakai untuk hangout ataupun ke pesta, maka Clou bisa jadi pilihanmu. Brand tas lokal ini memiliki beragam tas dengan desain yang manis dan juga menawan. Seperti Brooklyn Black dan juga Caitlyn Black, yang jadi produk favorit. 

Brooklyn Black memiliki bentuk tas persegi dengan jahitan dan detail yang halus. Tas ini juga dilengkapi dengan tali yang bisa diatur. Sedangkan Caitlyn Black berupa flap bag yang dihiasi dengan gesper persegi, saku depan dan slot kartu. Untuk mempermanis penampilan, Caitlyn dirancang dengan tali multiway, termasuk tali rantai dan tali kulit. 

Cantik-cantik semua ya, tas dari brand lokal ini, Beauties! Semakin bingung mau pilih yang mana? 

-----------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id