sign up SIGN UP

Intip Deretan Kostum Paling Fashionable di Episode Pertama 'Emily in Paris' Season 2!

tyana | Beautynesia
Senin, 27 Dec 2021 10:30 WIB
Intip Deretan Kostum Paling Fashionable di Episode Pertama  'Emily in Paris' Season 2!
caption

Emily Cooper is back. Musim kedua serial Netflix “Emily in Paris” telah tayang pada 22 Desember kemarin. Serial yang dibintangi oleh Lily Collins ini menjadi salah satu tayangan yang ditunggu-tunggu di bulan ini. Meskipun pada season pertama mendapatkan banyak kritikan karena kostum para pemain yang dinilai kurang fashionable.

Namun pada season ini sepertinya akan sangat berbeda. Hal ini dikarenakan anggaran kostum untuk musim ini telah dinaikkan. Para tim costume desainer, Patricia Field dan Marylin Fitoussi juga telah bekerja keras membuat tampilan yang lebih menarik dan stylish. Pada season ini kita akan disuguhi oleh gabungan antara karya para desainer ternama dan vintage looks. Yuk, Intip busana para pemain “Emily in Paris” di episode pertama yang berjudul “Voulez-Vous Couche Avec Moi?”.

Colorful

Gaya fashion Emily in Paris
Gaya fashion Emily in Paris/Foto: Instagram/emilyinparis/Netflix

Pembukaan episode pertama kita akan disuguhi oleh tampilan yang colorful dari Lily Collins sebagai pemeran utama. Dimulai dengan adegan Emily yang sedang lari pagi menggunakan setelan olahraga berwarna pink. Tidak hanya itu, ia juga mengenakan busana kerja yang berwarna-warni untuk bekerja di Savoir.  Ia memadukan cheery knit bergaris-garis hijau dengan mini skirt hijau beraksen biru dan outer hijau dengan sabuk berwarna senada.

Monochrome Outfit

Gaya fashion Emily in Paris
Gaya fashion Emily in Paris/Foto: Instagram/emilyinparis/Netflix

Masih ingat sama perempuan cantik asal Paris bernama Camille yang menjadi teman baik Emily di Prancis? Mantan pacar Gabriel ini tampil chic dengan busana berwarna hitam putih. Ia memakai jaket bergaya militer lansiran Balmain dan celana high-waisted! Very Parisian!

Tidak hanya perempuan Camille, Sylvie yang merupakan bos Emily juga tidak kalah tampil mempesona dengan lace dress cantik berwarna hitam.

Sparkly, Metallic and Glitter

Gaya fashion Emily in Paris
Gaya fashion Emily in Paris/Foto: Instagram/emilyinparis/Netflix

Salah satu tampilan Emily yang menarik atensi adalah ketika ia memakai sequins dress berwarna pink yang  saat menghadiri acara bernyanyi Mindy. Heels dan tas  dengan warna yang senada makin membuat gaya Emily Cooper terlihat glamor.

Pastel Outfit for Holiday

Gaya fashion Emily in Paris
Gaya fashion Emily in Paris/Foto: Instagram/emilyinparis/Netflix

Pada season pertama Emily berencana untuk liburan bersama dengan Mathieu Cadault yang merupakan keponakan dari Pierre Cadault yang memiliki ketertarikan padanya. Untuk liburan ke Saint-Tropez ini Emily menggunakan outfit yang serba pastel dan bergaya retro nan chic. 

Itu tadi Beauties, rangkuman gaya fashion dari serial 'Emily in Paris' season 2 episode pertama. Kamu suka yang mana?

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!



(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id