sign up SIGN UP

Ada 3 Pemain Baru dalam Emily in Paris Season 2, Gabriel Dapat Saingan!

Liana Dewi | Senin, 31 May 2021 18:30 WIB
Ada 3 Pemain Baru dalam Emily in Paris Season 2, Gabriel Dapat Saingan!
caption
Jakarta -

Emily in Paris Season 2 sudah mulai digarap. Berita terbarunya, Emily in Paris akan kedatangan 3 pemain baru, salah satunya adalah saingan Gabriel. Wah, bakal semakin seru nih lika-liku petualangan cinta Emily!

[Gambas:Instagram]

Season pertama Emily in Paris berakhir dengan kabar gembira bagi Emily (Lily Collins). Pasalnya Gabriel (Lucas Bravo) tidak jadi pindah dan akan menetap di Paris dan menjadi chef restorannya. Terima kasih kepada Antoine (William Abadie) yang bersedia berinvestasi di restoran yang Gabriel kelola.

Yang lebih rumit lagi ketika Camille (Camille Razat), yang sebelumnya putus karena kepindahan Gabriel dari Paris, mengisyaratkan masih ingin bersama Gabriel. Begitulah akhir season pertama Emily in Paris yang bikin geregetan!

Belum cukup dengan cerita cinta segitiga ketiga karakter tersebut, nampaknya season kedua Emily in Paris akan lebih berwarna lagi dengan kedatangan beberapa pemain baru. Salah satunya akan jadi saingan Gabriel untuk mendapatkan hati Emily.

Siapa karakter yang akan jadi saingan Gabriel tersebut? Namanya adalah Alfie. Karakter Alfie digambarkan sebagai seorang lelaki yang sarkastik, sinis, namun menawan. Tokoh Alfie akan diperankan oleh aktor berkebangsaan Inggris yaitu Lucien Laviscount.

 

[Gambas:Instagram]

Dilansir E! News, Alfie adalah penduduk London yang bekerja di suatu bank Inggris di Paris. Lelaki berusia 30 tahun ini menolak untuk berasimilasi dengan budaya Perancis. Dalam press rilisnya juga ditulis bahwa Alfie suka menggoda Emily. "Mereka memiliki hubungan antagonis yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih."

Selain Alfie, ada pemain baru lagi, yaitu Gregory Elliott Dupree yang akan diperankan oleh Jeremy O. Harris. Gregory digambarkan sebagai seorang desainer yang "ikonik". Ia merupakan mantan anak didik Pierre Cadault. Kini mereka menjadi saingan setelah Gregory meninggalkan Pierre.

[Gambas:Instagram]

Kemudian bintang tamu selanjutnya adalah Arnaud Binard. Ia akan berperan sebagai pemilik klub malam yang setuju mempromosikan salah satu mereknya dengan Emily. Namun, Emily akhirnya mengetahui bahwa hubunganya dengan Savior, tempat kerja Emily saat ini, jauh lebih rumit ketimbang hubungan marketing belaka.

[Gambas:Instagram]

Nah, Beautynesian, itu dia ketiga karakter baru yang akan mewarnai petualangan Emily di Paris. Dengan hadirnya ketiga tokoh ini, pastinya cerita Emily in Paris akan semakin seru. Jadi gak sabar buat nonton Emily in Paris Season 2, kan?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id