STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Intip Gaun Pengantin Jennifer Lopez di Upacara Pernikahannya dengan Ben Affleck! Pakai Busana dari Film Lama

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 18 Jul 2022 12:00 WIB
Intip Gaun Pengantin Jennifer Lopez di Upacara Pernikahannya dengan Ben Affleck! Pakai Busana dari Film Lama

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah. Keduanya melangsungkan upacara pernikahan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 16 Juli 2022. Kabar tersebut dibagikan JLo lewat situs newsletter miliknya On The JLO.

Pada situsnya tersebut, JLo menceritakan bahwa ia dan Ben Affleck terbang ke Las Vegas pada larut malam guna mendapatkan lisensi untuk melaksanakan upacara pernikahan.

Berbicara busana pernikahan, Jennifer Lopez membagikan sejumlah foto. Tampak ada dua busana yang dipakainya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikahJennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah/ Foto: (dok. On the JLo)

Pertama, adalah gaun model off-shoulder yang dikenakan saat prosesi upacara rancangan Zuhair Murad. Dilansir dari PageSix, gaun lengan panjang yang elegan tersebut memiliki detail korset, fishtail train, dan detail renda pada gaun dan veil.

Koleksi gaun pengantin Zuhair MuradKoleksi gaun pengantin Zuhair Murad/ Foto: Zuhair Murad

Kedua adalah gaun tanpa lengan putih yang diakui JLo merupakan bagian dari kostum salah satu film lamanya. Ia tak menyebut film mana namun terdapat sejumlah film di mana sang aktris memakai gaun pengantin seperti The Wedding Planner (2001) dan Monster In Law (2005).

"Aku sudah punya dress ini selama bertahun-tahun aku menyimpannya, selalu menyimpannya, dan sekarang aku menggunakannya di hari pernikahanku," ungkap JLo di depan kamera.

gaun pengantin Jennifer Lopezgaun pengantin Jennifer Lopez/ Foto: dok. On The JLO

Pernikahan ini berlangsung tiga bulan setelah keduanya resmi bertunangan pada April 2022. Kala itu Ben Affleck melamar JLo dengan cincin berlian berwarna hijau 8,5 karat yang konon harganya bisa mencapai 10 juta USD.

"Sebuah berlian hijau berukuran demikian sangatlah langka dan memiliki lebih tinggi dari cincin pertunangan mereka sebelumnya," terang Mike Fried selaku CEO The Diamond Pro seperti dikutip dari Page Six. "Saya memperkirakan nilainya lebih dari 5 juta USD dan bisa jadi lebih dari 10 juta USD".

Seperti diketahui, JLo dan Ben Affleck sebelumnya pernah berpacaran dan hampir menikah sebelum akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada 2004.

Telah berpisah dengan pasangan masing-masing, Ben dengan Jennifer Garner sementara JLo bersama Marc Anthony, keduanya pun kembali dekat pada 2021.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE