STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Jadi Kolektor Sejati Tas Hermes, Ini 6 Koleksi Paling Langka Milik Kylie Jenner! Ada yang Harganya Rp5 Miliar

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Rabu, 10 Aug 2022 11:00 WIB
Jadi Kolektor Sejati Tas Hermes, Ini 6 Koleksi Paling Langka Milik Kylie Jenner! Ada yang Harganya Rp5 Miliar

Kylie Jenner dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar mengoleksi tas Hermes. Pada tahun 2020, Kylie merilis sebuah video di YouTube yang menampilkan ruang penyimpanan koleksi tas mewahnya. Para fashionista dibuat kagum sekaligus mungkin dibuat iri karena Ibu dari dua anak ini memiliki sejumlah tas eksklusif yang terbilang langka jumlahnya di pasaran.

Dari sekian koleksi tas Hermes yang Kylie Jenner pernah pamerkan, berikut sejumlah model yang paling mencuri perhatian. Tak hanya dari segi desain yang unik, harganya pun fantastis.

Hermes Kelly Mini Sterling Silver

kylie jenner, hermeskylie jenner, hermes/ Foto: dok. Instagram, Hermes

Selain ukurannya yang mini nan menggemaskan, elemen lain yang mencuri perhatian adalah materialnya yang memakai sterling silver. Tas ini sendiri merupakan satu dari lima tas Hermes yang Kylie dapatkan sebagai kado Natal pada tahun 2019 lalu.

Hermes Kelly Mini Sterling SilverHermes Kelly Mini Sterling Silver/ Foto: Dok.Instagram

Jadi salah satu tas Hermes Kelly paling langka di dunia, harga tas ini pun terbilang fantastis. Di situs spesialis preloved Hermes, tas ini terjual dengan harga mencapai 350 ribu USD atau Rp5,1 miliar!

Hermes Birkin Dalmatian

Hermes Birkin DalmatianHermes Birkin Dalmatian/ Foto: Youtube

Di video Kylie menyebutnya sebagai tas paling unik dan keren. Tak mengherankan karena dari namanya saja sudah menarik atensi karena memiliki pulasan corak bintik selayaknya anjing Dalmatian.

Melansir dari situs Jane Finds, efek 'Dalmatian' tersebut didapat berkat proses pencelupan khusus yang dilakukan sebanyak dua kali.

Sebagai perbandingan harga untuk tas Hermes Birkin Dalmatian ukuran 30 dengan detail Palladium hardware, di situs 1stDibs dijual seharga 96 ribu USD atau sekitar Rp1,4 miliar.

Hermes Kelly Himalaya Niloticus Crocodile Retourne

Kris Jenner dan Kylie Jenner menenteng Hermes Kelly Cut Himalayan Niloticus CrocodileKris Jenner dan Kylie Jenner menenteng Hermes Kelly Cut Himalayan Niloticus Crocodile/ Foto: Instagram KylieJenner

Dapat dikatakan ini adalah salah satu tas Hermes favoritnya. Kylie mengatakan tas Hermes Kelly ini akan jadi yang ia satu-satunya selamatkan jika rumahnya kebakaran. Ia bahkan diketahui memiliki tas yang sama dengan sang Ibu, Kris Jenner.

Dibuat dari kulit buaya sungai Nil, gradasi warnanya yang khas dibuat untuk merefleksikan warna pegunungan Himalaya yang bersalju.

Termasuk kreasi eksklusif dan kerap jadi incaran para kolektor harganya pun bukan main. Di situs Sotheby's untuk ukuran 30 dijual seharga 175 ribu USD atau sekitar Rp2,59 miliar.

Hermes Kelly Cut Himalayan Niloticus Crocodile

Hermes Kelly Cut Himalayan Niloticus CrocodileHermes Kelly Cut Himalayan Niloticus Crocodile/ Foto: Instagram KylieJenner

Masih dalam seri Himalayan, namun kali ini dalam model Kelly Cut yang merupakan versi clutch dari tas ikonis tersebut. Sama seperti tas sebelumnya, clutch ini juga jadi tas lansiran Hermes yang langka di pasaran.

Hermes Birkin Himalayan Niloticus Crocodile

Hermes Birkin Himalayan Niloticus CrocodileHermes Birkin Himalayan Niloticus Crocodile/ Foto: Instagram KylieJenner

Tak hanya model Kelly, Kylie juga memiliki tas Birkin Himalayan. Harganya pun tak kalah fantastis. Sebagai perbandingan di situs 1stDibs untuk Birkin Himalayan Niloticus Crocodile ukuran 30 dijual 99.999 ribu USD.

Sementara itu untuk ukuran yang lebih besar yakni 35, di situs Jane Finds sudah laku terjual dengan harga 295 ribu USD atau Rp4,3 miliar.

Hermes Birkin So Black

Kylie JennerKylie Jenner/ Foto: Youtube

Tas Hermes Birkin dengan sematan gold atau palladium hardware mungkin bisa kamu jumpai di berbagai situs spesialis penjualan preloved barang mewah. Namun tidak dengan kreasi eksklusif yang bernama So Black

Hermes Birkin So BlackHermes Birkin So Black/ Foto: 1stDibs

Tas dengan desain dan detail termasuk hardware yang hadir dalam warna hitam ini jadi kreasi langka yang dimiliki Kylie. Dalam video YouTube nya, Kylie juga mengaku menyukai desainnya yang cool.

Di situs 1stDibs tas Birkin So Black berukuran 30 laku terjual dengan harga 58.945 USD atau sekitar Rp875 jutaan.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE