sign up SIGN UP

Justin Bieber Kenakan Jeans dan Hoodie Seharga Belasan Juta di Foto Iklan Balenciaga

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 08 Feb 2022 20:30 WIB
Justin Bieber Kenakan Jeans dan Hoodie Seharga Belasan Juta di Foto Iklan Balenciaga
caption
Jakarta -

Balenciaga membuktikan kembali pengaruhnya sebagai salah satu label paling populer di ranah industri hiburan dengan kembali menggaet Justin Bieber sebagai model iklan.

Tampak pelantun lagu Intentions tersebut duduk dengan latar studio rekaman memakai hoodie dan celana jeans baggy detail robek yang edgy. Pada foto lain, produk menjadi fokus utama di mana menampilkan kreasi sneakers ikonis Balenciaga yakni Triple S dan sabuk berhiaskan logo.

Justin Bieber di Balenciaga spring/summer 2022Justin Bieber di Balenciaga spring/summer 2022/ Foto: Stef Mitchell/courtesy of Balenciaga

Ini adalah kali ketiga Justin Bieber menjadi model iklan untuk rumah mode basis Paris ini. Sebelumnya ia tampil memakai busana oversized dengan sneakers dan menenteng tas Balenciaga Neo Classic. Lalu selanjutnya pada koleksi unisex mengenakan busana panjang serba hitam.

Justin Bieber di Balenciaga spring/summer 2022Justin Bieber di Balenciaga spring/summer 2022/ Foto: Stef Mitchell/courtesy of Balenciaga

Berbicara harga baju yang dipakainya pada foto tersebut, meski terlihat kasual namun harganya bukan main mahal. Celana jeans tersebut di situs Balenciaga dijual dengan harga 950 USD atau sekitar Rp 13,6 juta. Lalu hoodie dibanderol 995 USD atau sekitar Rp 14,3 juta.

Sementara sneakers Triple S yang banyak menjadi incaran para fashionista tersebut dijual seharga 1050 USD atau Rp 15 jutaan.

Kim Kardashian Jadi Model BalenciagaKim Kardashian Jadi Model Balenciaga/ Foto: Instagram/@balenciaga

Bieber tak sendiri, selebriti lain yang turut tampil pada foto iklan koleksi Balenciaga spring/summer 2022 adalah Kim Kardashian yang memesona dalam balutan atasan dengan legging serta deretan mantel klasik. Lalu ada aktris Prancis, Isabelle Huppert yang sebelumnya pernah tampil di foto iklan koleksi musim lalu.

Pada tahun 2020 lalu Cardi B juga didaulat sebagai bintang iklan rumah mode ini di mana fotonya sempat terpajang di museum Louvre, Paris. Bahkan sang suami, Offset juga diundang berjalan di fashion show koleksi spring/summer 2022. Begitu juga pula dengan Ella Emhoff, putri sambung dari Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris. 

Di luar mengajak artis menjadi brand ambassador, brand yang disupervisi oleh desainer Demna ini juga mengumumkan proyek kolaborasinya dengan Gap dan label Yeezy milik Kanye West. Rencananya koleksi perdana dari kerja sama tersebut akan dirilis pada Juni 2022.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id