STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kreatf dan Stylish, Berikut Gaya Hijab untuk Cuaca Dingin yang Bisa Dicoba!

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Kamis, 17 Feb 2022 06:30 WIB
Kreatf dan Stylish, Berikut Gaya Hijab untuk Cuaca Dingin yang Bisa Dicoba!

Memiliki style hijab yang beragam dan stylish bisa membuat looks kamu terlihat eye catching lho. Maka dari itu, penting bagi kamu para hijabi untuk selalu mencoba style hijab baru setiap harinya. Namun, salah satu tantangan terbesar untuk mengganti style hijab adalah saat cuaca dingin. Karena kita harus pintar untuk memadukan model hijab dengan baju hangat seperti hoodie dan turtleneck untuk menemukan estetika sesuai dengan yang kamu inginkan. Berikut ide style hijab mudah untuk cuaca dingin yang bisa kamu contek.  

Memasukan Hijab Kedalam Hoodie

Memasukan hijab
Pinterest.com/ayeshacjee

Saat cuaca menjadi dingin, outfit andalan yang akan dipakai hampir semua orang adalah hoodie. Nggak usah bingung, kamu bisa memasukkan hijab ke dalam hoodie. Dengan style hijab ini kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesori seperti kalung. Dan kalau kamu ingin memiliki tampilan yang lebih athleisure, disarankan untuk memakai jersey hijab. Ini akan menjadi outfit terbaik kamu selama cuaca dingin karena seluruh leher dan badan tertutup sehingga badan menjadi lebih hangat.

Pakailah Suede Hijab

Pakailah suede hijab
Pinterest.com/Jocelyn

Untuk kamu hijabers, disarankan untuk memiliki setidaknya satu suede hijab ini. Bahannya yang berupa kulit namun lembut saat disentuh membuat suede hijab ini sangat elegan dan formal untuk dipakai. Suede juga memiliki banyak jenis dan varian warna yang bisa kamu pakai setiap hari.

Style yang bisa kamu coba dengan suede hijab ini juga banyak. Namun kalau ingin memakai style yang mudah, pakailah style wrap around ini. Kamu hanya perlu mengambil salah satu sisi dan taruh mengelilingi seluruh bagian  leher.

Turban Dengan Turtleneck

Pakailah turban
Pinterest.com/lelanguyen

Selain hoodie, turtleneck juga efektif untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin. Turban bisa jadi gaya hijab yang bisa dicoba bersama busana ini.

Selain memiliki looks yang classic, turban juga memberikan kamu kebebasan untuk memakai aksesori seperti anting. Turban juga memiliki banyak banget jenis yang berbeda. Sehingga kamu bisa membuat style hijab milik kamu sendiri.

Tambahkan Beanie

Tambahkan beanie
Pinterest.com/nxjxs

Untuk style hijab mudah lainnya, kamu bisa contek style satu ini. Kamu hanya perlu menambahkan beanie di atas hijab favorit. Walaupun sederhana, beanie style ini akan terlihat keren dan trendi saat dipakai. Agar lebih menarik, kamu bisa membiarkan kedua ujung hijab menjuntai begitu saja.

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE