sign up SIGN UP

Kumpulan Momen Saat Tampilan Kate Middleton Dianggap Mirip dengan Putri Diana

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Senin, 18 Oct 2021 12:00 WIB
Kumpulan Momen Saat Tampilan Kate Middleton Dianggap Mirip dengan Putri Diana
caption

Sosok Putri Diana selalu dikenang sepanjang masa akan kebaikan hatinya dan gaya berbusananya yang ikonis. Bahkan siapa sangka beberapa penampilan sang menantu yakni Kate Middleton terlihat beberapa kali mirip dengan apa yang pernah dikenakannya. Entah Kate Middleton memang terinspirasi penampilan dari gaya Putri Diana atau memang hanya kebetulan semata namun yang jelas tampilan keduanya tetap lah merefleksikan selera berbusana masing-masing. Berikut sejumlah momen gaya Kate Middleton yang dianggap mirip dengan Putri Diana.

Serba Putih

Mengenakan dress serba putih dilengkapi dengan topi berwarna senada.
Pinterest.com/reader’sdigest

Keduanya mengenakan dress serba putih dilengkapi dengan topi berwarna senada. Diana memakai gaun rancangan Catherine Walker pada kunjungan ke Isle of Wight pada Mei 1985 sedangkan dress putih Kate dari label Alexander McQueen pada pembaptisan Putri Charlotte pada Juli 2015.

Motif Polkadot

Dress putih dengan sentuhan polkadot.
Pinterest.com/njk

Sama seperti sebelumnya yang memakai dress warna putih, tapi sekarang ada sentuhan motif polkadotnya. Diana memakai gaun ini saat perlombaan Royal Ascot di Ascot, Inggris. Sedangkan Kate di hari pertama Wimbledon 2017. Keduanya memakai aksesori yang sama pul yakni anting pearl berukuran sedang.

Blazer Abu-abu

Memakai blazer berwarna senada tapi dengan sentuhan berbeda.
Pinterest.com/pattyderousse

Memakai blazer berwarna senada tapi dengan sentuhan berbeda. Diana menambahkan dasi kupu-kupu pada kemeja putihnya saat mengunjungi Barnado's Children's Charity. Kate mengenakan blazer Smythe dipadukan dengan turtleneck hitam selama kunjungannya ke Coach Core di Essex pada 2018 lalu.

Motif Houndstooth

Sama-sama mengenakan motif houndstooth.
Pinterest.com/e!entertainment

Sama-sama memakai motif houndstooth tapi dengan model outfit berbeda. Diana dalam setelan Moschino warna merah dan hitam saat menghadiri kebaktian Minggu di Gereja Sandringham kemudian Kate dalam mantel houndstooth Catherine Walker pada hari kedua kunjungannya ke Swedia.

Coat Hitam

Mantel serba hitam yang terlihat chic.
Pinterest.com/dianehoffman

Peraturan Kerajaan Inggris memang mengharuskan anggotanya untuk tetap berpakaian sopan. Hal ini dibuktikan saat Diana memakai mantel serba hitam pada Kebaktian Minggu Peringatan. Dalam acara yang sama, Diana memakai mantel Diane Von Furstenberg.

Warna Hijau

Pakai warna hijau dengan tone berbeda.
Pinterest.com/ellemagazine

Walaupun terlihat berbeda, Kate Middleton tetap dianggap berpakaian seperti Putri Diana. Dengan memakai model dress dan warna hijau yang tone berbeda. Diana menghadiri pemutaran perdana di West End London lalu Kate di Temperley London bertemu dengan Perdana Menteri India di New Delhi.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id