STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Lily-Rose Depp Dikritik Gara-gara Komentarnya tentang Nepotisme di Dunia Hiburan! Tak Terima Dijuluki 'Nepo Baby'

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 22 Nov 2022 13:30 WIB
Lily-Rose Depp Dikritik Gara-gara Komentarnya tentang Nepotisme di Dunia Hiburan! Tak Terima Dijuluki 'Nepo Baby'

Lily-RoseĀ Depp sedang jadi sorotan bukan hanya karena serial The Idol yang dibintanginya bersama Jennie BLACKPINK baru saja rilis tapi juga komentarnya mengenai nepotisme di dunia hiburan.

Dalam wawancaranya dengan majalah ELLE Amerika Serikat, putri dari Johnny Depp dan Vanessa Paradis tersebut memberikan komentar terkait julukan 'Nepo Baby', atau mereka yang sukses karena nama besar orangtuanya di dunia hiburan.

"Internet lebih peduli tentang siapa keluarga Anda daripada orang-orang yang memilih Anda dalam berbagai hal. Mungkin Anda berhasil menjejakkan kaki di depan pintu, namun Anda baru sampai situ. Anda harus tetap banyak berusaha setelahnya," ujarnya seperti dikutip dari ELLE.

Lily-Rose pun memberi analogi lain, "Jika ibu atau ayah seseorang adalah seorang dokter, dan kemudian anak itu menjadi seorang dokter, Anda tidak akan seperti, 'Ya, Anda menjadi dokter karena orang tua Anda adalah seorang dokter.' Padahal 'Tidak, saya pergi ke sekolah kedokteran dan mengikuti pelatihan."

Lily-Rose Depp di cover ELLELily-Rose Depp di cover ELLE/ Foto: Felix Cooper/ELLE USA

Ia juga menambahkan bahwa julukan 'Nepo Baby' hanya disematkan kepada perempuan. "Saya lebih banyak mendengarnya diberikan kepada perempuan, dan menurutku itu bukanlah kebetulan,".

Pernyataannya tersebut justru malah ramai menuai kritikan dari netizen.

"Pelatihan apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Chanel Ambassador di usia 16 tahun?" tulis salah satu akun di Twitter.

"Nepo (nepotisme) bukan tentang berada di industri yang sama dengan keluarga Anda, ini tentang menggunakan koneksi nama keluarga Anda untuk dengan mudah menjadi sukses di industri itu, tidak selalu dilakukan dengan sengaja tetapi tetap nyata, nama besar Depp yang dimilikinya pasti turut memberikan keuntungan kepadanya," tulis yang lain.

Vittoria Ceretti, salah satu model sukses juga turut mengomentari akan pernyataan Lily-RoseĀ Depp sekaligus nepotisme di dunia fashion.

Klik halaman selanjutnya, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE