sign up SIGN UP

Mewah dan Minimalis, Ini Detail Busana Pengantin Britney Spears dan Sam Asghari!

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 13 Jun 2022 10:30 WIB
Mewah dan Minimalis, Ini Detail Busana Pengantin Britney Spears dan Sam Asghari!
caption
Jakarta -

Britney Spears resmi menikah dengan sang kekasih Sam Asghari pada 9 Juni 2022 lalu. Sang ikon terlihat elegan dalam balutan gaun pengantin karya Versace. Britney sendiri sebenarnya seolah sudah mengumumkan bahwa Versace akan jadi pilihan gaun pengantinnya. Di mana ia sempat mengunggah foto dirinya bersama Donatella Versace.
Menilik dari foto yang dirilis, sekilas gaun ini bergaya minimalis dengan detail belahan. Namun nyatanya terdapat detail dan pengerjaan yang cukup rumit. Dan tak hanya satu, Versace bahkan merancang dua gaun lainnya. Penasaran?

Dibuat Selama 700 Jam Kerja

Gaun Pengantin Britney Spears Buatan VersaceGaun Pengantin Britney Spears Buatan Versace/ Foto: Instagram/@donatella_versace

Pada pernyataan yang dirilis di media sosial resminya, Versace melansir bahwa gaun yang dipakai Britney menghabiskan waktu pembuatan selama 700 jam kerja. Gaun tersebut dibuat memakai bahan silk cady.

Detail Korset dan Kancing Mutiara

Selain belahan di bagian depan, gaun ini juga memiliki konstruksi yang fitted pada bagian bodice berkat detail korset boning yang melengkapinya. Selain itu terdapat kancing mutiara pada bagian belakang.

Veil yang Klasik

Pernikahan Britney Spears dan Sam AsghariPernikahan Britney Spears dan Sam Asghari/ Foto: (Dok. Instagram @britneyspears)

Britney melengkapi gaun pengantinnya yang bernuansa modern dengan sentuhan klasik berupa veil. Dibuat dari kain silk tulle sepanjang empat setengah meter dengan trimmed berupa bahan silk satin. Selain itu terdapat aksesori lain yakni sarung tangan detail mutiara.

Gaun Lainnya

Madonna dan Britney SpearsMadonna dan Britney Spears/ Foto: Instagram Madonna

Tak hanya gaun putih, Versace juga merancang dua tampilan lainnya. Yakni sebuah dress hitam dan gaun merah aksen fringe.

Gaya Sam Asghari

Sam AsghariSam Asghari/ Foto: Instagram BritneySpears

Selain mengkreasikan tampilan Britney, Versace turut mendesain setelan jas yang dipakai Sam Asghari. Berupa model double breasted dengan kerah silk satin dan dikenakan bersama kemeja putih dan sepatu loafer.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id