sign up SIGN UP

Nggak Bikin Gerah, Ini Padu padan Leather Shirt yang Bisa Kamu Coba

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Minggu, 31 Jul 2022 21:00 WIB
Nggak Bikin Gerah, Ini Padu padan Leather Shirt yang Bisa Kamu Coba
caption

Saat kamu menginginkan pakaian yang berstrektur namun tetap terlihat edgy, leather shirts adalah jawabannya. Kamu bisa memadukan leather shirts dengan jeans, slip dresses, ataupun rok panjang. Dari minimalis, berwarna sampai netral, fitted sampai oversize, banyak varian tampilan yang bisa kamu ciptakan dari busana ini. 

Bahan leather yang tebal membuatnya cocok dipakai saat cuaca sejuk. Namun kamu sebenarnya bisa beralih ke material faux leather serta menjadikan leather shirt sebagai luaran. Berikut trik padu padan leather shirt yang bisa kamu coba. 

Leather Shirt+ Loose Jeans

Leather shacket + loose jacket
Pinterest.com/nadeela

Kombinasi sederhana untuk tampil santai namun tetap modis. Kamu bisa memadukan leather shirt dengan crop tee dan jeans. Pilih aksesori seperti sneakers dan shoulder bag agar kian terlihat sporty.

Leather Shirt + Wide Leg Pants

street stylestreet style/ Foto: Imaxtree

Untuk acara formal di malam hari, sebagai alternatif pengganti dress dan setelan jas, kamu bisa beralih ke padanan kemeja berbahan leather dan celana berpotongan lebar. Beri twist pada gaya boyish ini lewat pilihan sepatu high heels.

T-shirt + Rok Tartan

street stylestreet style/ Foto: Imaxtree

Tampilkan tampilan yang edgy lewat kombinasi leather shirt bersama kaus dan rok motif tartan. Pilih sepatu model loafer platform agar kian terlihat fierce.

Jeans + Ankle Boots

street stylestreet style/ Foto: Imaxtree

Jika sebelumnya dikombinasikan dengan kaus dan celana formal, maka opsi lain kamu bisa menjadikan leather shirt sebagai atasan. Pilih perpaduan warna bernuansa klasik semisal coklat dengan biru atau hitam dan abu-abu. Untuk aksesori kamu bisa menambahkan anting dan sepatu model ankle boots dalam warna vibran.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id