sign up SIGN UP

Pasangan On & Off Screen, Intip Gaya Couple Natalia Dyer dan Charlie Heaton yang Modis Ini

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Rabu, 15 Jun 2022 17:45 WIB
Pasangan On & Off Screen, Intip Gaya Couple Natalia Dyer dan Charlie Heaton yang Modis Ini
caption

Sudahkah Beauties menonton serial Netfllix Stranger Things? Jika iya, maka kamu pasti familiar dengan Natalia Dyer yang memerankan tokoh Nancy Wheeler dan Charlie Heaton sebagai tokoh Jonathan Byers. Liku cerita mereka di serial membuat mereka saling jatuh hati pada satu sama lain, menjadikan karakter Nancy dan Jonathan sebagai sejoli. Namun tahukah kamu bahwa di kehidupan nyata, Natalia dan Charlie juga merupakan sepasang kekasih?

Cinta lokasi alias “cinlok” sejak pertama bertemu tahun 2015, mereka kerap ditemukan menghabiskan waktu bersama bahkan setelah masa syuting sekalipun. Publik menemukan mereka terlihat mesra––membuktikan kalau mereka tidak hanya cocok di depan kamera, tapi juga di belakang. Mereka pun debut di red carpet sebagai pasangan di 2017 Fashion Awards, London–– acara yang sesuai untuk pasangan paling modis ini. Ya, gaya kompak, youthful, dan stylish yang disuguhkan Natalia Dyer dan Charlie Heaton menarik atensi tersendiri di mata publik. Intip couple style dari pasangan Stranger Things di kehidupan nyata ini yuk, Beauties!



Gaya Glamor 

Natalia Dyer & Charlie Heaton di premiere Stranger Things 4/
Natalia Dyer & Charlie Heaton di premiere Stranger Things 4/ Foto: vandam.netflix.com

Beberapa kali berpose bersama di atas red carpet, penampilan mereka selalu memukau, Beauties. Salah satunya premier Stranger Things Season 4 di mana mereka berbalut eveningwear nuansa dark. Dyer dengan strapless dress two-toned motif geometris dan platform heels, sedangkan Heaton tampak rapi dalam setelan jas tanpa dasi. Setelahnya, Dyer mengganti sepatu menjadi training shoes putih untuk pemotretan berdua di ruang game.

 

Charlie Heaton & Natalia Dyer di Emmy 2018/
Charlie Heaton & Natalia Dyer di Emmy 2018/ Foto: instagram.com/charlie.r.heaton

Pada kesempatan lain, yakni Emmy 2018, Heaton mengunggah foto berdua di akun Instagramnya. Masih dalam busana red carpet yang sama yaitu setelan jas klasik, Heaton meminjamkan jaket dari label Isaia untuk kekasihnya. Tertumpuk jaket, Dyer mengenakan gaun emas mewah kreasi Dolce & Gabbana.

 

Gaya Couple Kasual

Charlie Heaton & Natalia Dyer di Paris/
Gaya Charlie Heaton & Natalia Dyer di Paris/ Foto: instagram.com/popculturebreak

Dalam kesehariannya, outfit couple dari Natalia dan Charlie seakan selalu terkoordinasi. Gaya kasual yang mereka tunjukkan terdiri dari warna-warna netral––semakin memudahkan mereka untuk mix-and-match. Misalnya, penampilan serba hitam yang ditampilkan sang aktor kelahiran Inggris tersebut, mulai dari kaus, coat, celana, hingga sepatu. Menggandeng tangannya, Dyer mengadopsi warna hitam pada kaus, coat, sepatu bot, dan sunglasses yang berpadu dengan celana jeans. Gaya yang cukup serasi, bukan?

Gaya kasual Charlie Heaton & Natalia Dyer/
Gaya kasual Charlie Heaton & Natalia Dyer/ Foto: instagram.com/popculturebreak

Palet warna gelap juga terkoordinasi dalam fashion items lain, seperti outfit yang dikenakan Heaton dan little black dress, sunglasses, dan topi yang dipakai Dyer. Namun untuk membuatnya tidak menonton, imbuhan warna abu blazer serta sepatu putih yang seragam dikenakan membuat penampilan mereka tidak membosankan.

 

Preppy Style

Gaya couple Charlie Heaton & Natalia Dyer/
Gaya couple Charlie Heaton & Natalia Dyer/ Foto: instagram.com/popculturebreak

Gaya kasual tapi berkesan preppy juga sering diperlihatkan pasangan muda ini. Salah satunya saat Dyer menggabungkan turtleneck berlengan balon dengan training shoes dan baseball cap yang berkesan sporty. Tas material tweed putih aksen rantai memberi sentuhan feminin pada OOTD. Di sebelahnya, Heaton bermain dengan layer yang terdiri dari kemeja putih dan sweater oversize berpadu chinos abu-abu dan sepatu loafer. 

Gaya preppy Natalia Dyer & Charlie Heaton/
Gaya preppy Natalia Dyer & Charlie Heaton/ Foto: pinterest.com/HollywoodLife

Menghadiri peragaan busana Thom Browne bersama di tahun 2019, Natalia Dyer dan Charlie Heaton kembali menyuguhkan penampilan preppy nan stylish. Dyer tampil layaknya murid private school dalam kemeja putih, balutan button down navy blue blazer serta dasi dan mini skirt abu-abu. Kemeja putih dengan aksen stripes merah biru pada lengan, celana chinos, serta loafers dipakai Heaton untuk menyamai nuansa preppy yang dipancarkan kekasihnya.

Y2K Style

Gaya couple Charlie Heaton & Natalia Dyer/
Gaya couple Charlie Heaton & Natalia Dyer/ Foto: instagram.com/popculturebreak

Pada kesempatan lain, mereka berdua terlihat playful, bukan hanya karena perilaku tapi juga outfit mereka. Ketika Heaton pamer gaya klasik dengan kemeja, celana chinos, dan sepatu loafer, kekasihnya menampilkan nuansa berbeda, yakni gaya Y2K. Perempuan kelahiran tahun 1995 itu layering kemeja putih, kemeja oversized biru yang senada dengan baseball cap, bersama mini skirt motif plaid kuning. Ia juga mengenakan sepatu dan kaus kaki putih dengan stripes hijau yang melengkapi penampilannya

Mana gaya couple favoritmu, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id