sign up SIGN UP

Pasanganmu Cuek Masalah Penampilan? Dia Bisa Contek Gaya Angus Cloud dari Euphoria Agar Lebih Stylish

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Minggu, 15 May 2022 14:30 WIB
Pasanganmu Cuek Masalah Penampilan? Dia Bisa Contek Gaya Angus Cloud dari Euphoria Agar Lebih Stylish
caption

 Banyak inspirasi OOTD untuk tampilan kencan bagi perempuan. Namun jangan salah, pasanganmu pun bisa tampil beda dari biasanya. Tak melulu kaus atau kemeja dengan jeans, ada banyak selebriti pria yang bisa dijadikan acuan gaya. Salah satunya adalah Angus Cloud. Bermain di serial Euphoria, Angus selalu tampil stylish baik saat di red carpet maupun sehari-hari. Penasaran dengan gayanya? 

Sweater Vest Atraktif

Angus Cloud memakai sweater vest/
Angus Cloud memakai sweater vest/ Foto: instagram.com/anguscloud

Angus Cloud semakin dilirik dewasa ini bukan hanya karena perannya sebagai Fezco di Euphoria, tapi juga karena gaya off-screen yang stylish! Misalnya, saat ia mengenakan sweater vest pink bercorak ini. Perpaduan dengan kemeja dan celana berwarna cream membuat sweater vest ini semakin jadi pusat perhatian. Aksesori scarf terikat di kepala bertumpuk beanie membuat tampilannya lebih quirky, tapi ia memadukannya dengan sneakers hitam untuk menambah kesan maskulin.

 

Kemeja Two-Toned

Angus Cloud mengenakan kemeja two-toned/
Angus Cloud mengenakan kemeja two-toned/ Foto: instagram.com/anguscloud

Kembali tampil berani, Angus mengenakan kemeja two-toned yakni electric blue dan orange yang kasual. Fashion item sederhana tapi mencolok ini menjadi kunci karena seketika mengelevasi penampilannya. Untuk tone down, laki-laki berusia 23 tahun itu memakainya bersama dengan khaki pants dan sneakers black & white. 



Hoodie & Varsity Jacket

Layering ala Angus Cloud/
Layering ala Angus Cloud/ Foto: instagram.com/anguscloud

Jika acara buka bersama di tempat ber-AC alias cukup dingin, menggabungkan hoodie dan varsity jacket seperti yang dikenakan Angus bisa dicoba, Beauties! Menumpuk 2 items, laki-laki berkebangsaan Amerika Serikat ini memainkan warna untuk membuat tampilannya lebih maksimal. Palet warna earthy dipilih untuk look yang disatukan dengan khaki pants dan sneakers Nike putih ini.

Perpaduan Tekstur Berbeda

Permainan tekstur dari gaya Angus Cloud/
Permainan tekstur dari gaya Angus Cloud/ Foto: instagram.com/anguscloud

Style bukber untuk laki-laki juga bisa dicontek dari gaya Angus Cloud saat hadir di sebuah peragaan busana, Beauties! Cukup terkomposisi dari 2 warna kontras, ia mengkoordinasikan turtleneck putih material wool dengan celana navy blue berbahan nylon. Sebuah kombo outfit yang kasual dan nyaman tapi tetap modis karena perpaduan material dan tekstur yang tidak biasa.



Gaya Athleisure

Gaya athleisure ala Angus Cloud/Gaya athleisure ala Angus Cloud// Foto: Dimitrie Hardjo

 

Are jogger pants back? Angus Cloud said so. Menyuguhkan gaya serba hitam dari hoodie dan celana jogger, OOTD-nya semakin atraktif dengan sepatu putih polos. Ya, penampilan hitam & putih yang serba basic dengan nuansa athleisure ini menjadi zona aman yang tidak lekang waktu, Beauties.

Bagaimana, Beauties? Mudah dan fashionable, bukan?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id