sign up SIGN UP

Rekomendasi 3 Tas Desainer untuk ke Kantor yang Bikin Penampilan Makin Trendy

Gabriella Gebby | Beautynesia
Senin, 25 Jul 2022 22:15 WIB
Rekomendasi 3 Tas Desainer untuk ke Kantor yang Bikin Penampilan Makin Trendy
caption

Biasanya cukup banyak barang-barang yang akan dibawa ketika berangkat ke kantor. Mulai dari laptop hingga keperluan pribadi lainnya adalah hal wajib yang ada di dalam tas. Untuk memaksimalkan outfit ke kantor, pemilihan tas juga perlu diperhatikan. Beberapa tas desainer berikut punya model, warna, dan fungsi yang cocok untuk kamu yang sering bertemu dengan klien.

Yuk disimak 3 tas desainer yang bikin tampilan terlihat lebih trendi!

YSL Rive Gauche Tote Bag in Linen and Leather

YSL Rive Gauche Tote Bag in Linen and Leather
YSL Rive Gauche Tote Bag in Linen and Leather/Foto: Dokumentasi YSL/ysl.com

Salah satu tas dari YSL yang cocok digunakan untuk dibawa ke kantor adalah YSL Rive Gauche Tote Bag in Linen and Leather. Dengan ukuran yang cukup besar yaitu 48x36x16 cm, tas ini bisa menampung laptop dan keperluan penting lainnya. Bahan dari tas YSL yang satu ini adalah 100% linen dengan handle berbahan kulit yang panjang talinya 17 cm. Tas ini dibanderol dengan harga 1.446 USD atau sekitar Rp21 juta.

Louis Vuitton OnTheGo MM

Louis Vuitton OnTheGo MM
Louis Vuitton OnTheGo MM/Foto: Dokumentasi Louis Vuitton/us.louisvuitton.com

OnTheGoMM adalah tas jinjing yang dapat digunakan dalam dua style yaitu sebagai hand bag dan shoulder bag. Ukuran dari OnTheGo MM adalah 35x27x14 cm dengan logo medium pada tas yang cocok dipadukan dengan office look style. Tas ini memiliki hardware berwarna emas yang memberi kesan elegan sekaligus modis. Untuk mendapatkan tas ini, harga yang harus dibayarkan adalah sebesar 3.500 US atau sekitar Rp52 juta.

Large Prada Symbole Jacquard Fabric Handbag

Large Prada Symbole Jacquard Fabric Handbag
Large Prada Symbole Jacquard Fabric Handbag/Foto: instagram.com/prada

Mario Prada merancang tas dengan pola geomrtris untuk mengekspresikan keunikan dan kesan modern pada Large Prada Symbole Jacquard Fabric Handbag. Tas ini berbahan kulit saffiano dan kain dengan ukuran 39x31x19 cm. Tas jinjing ini dapat menampung cukup banyak barang karena bagian dalam yang luas. Sama seperti beberapa tas Prada lain, terdapat pula gantungan kunci kulit yang dapat dilepas dan pasang. Tas ini dibanderol dengan harga 3.250 USD atau sekitar Rp38 juta.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id