sign up SIGN UP

Harga Tas Hermes Nagita Slavina Capai Rp1,1 Miliar! Ini yang Bikin Spesial

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Sabtu, 18 Jun 2022 11:30 WIB
Harga Tas Hermes Nagita Slavina Capai Rp1,1 Miliar! Ini yang Bikin Spesial
Tas Mahal Nagita Slavina/Foto: Instagram.com/Raffinagita1717

Sosok Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya karena tampilannya yang modis, ibu dua anak ini juga sering menarik perhatian karena kedapatan memakai item fashion dengan harga selangit.

Memiliki harta yang berlimpah dan merupakan istri dari Raffi Ahmad yang kerap disebut ‘Sultan Andara’, sangat wajar jika seorang Nagita memiliki banyak barang-barang mahal dari berbagai brand ternama. Bahkan baru-baru ini, netizen dibuat histeris mengetahui harga tas yang ia pakai saat berlibur di Singapura.

Nagita Tetap Tampil Simpel Saat Memakai Tas Mahal

Tas Mahal Nagita Slavina
Tas Mahal Nagita Slavina/Foto: Instagram.com/Raffinagita1717

Nagita Slavina bersama kedua anak dan beberapa asistennya tampak bertolak ke Singapura di mana saat itulah penampilannya berhasil mencuri banyak atensi. Melalui unggahan akun Instagram @fashion_nagita Slavina, Nagita terlihat sedang berada di bandara memakai outfit yang cukup simpel.

Yang menarik perhatian saat itu adalah penampilannya yang dilengkapi dengan sebuah tas merah maroon, di mana tas tersebut ternyata memiliki harga yang cukup fantastis.

Nagita Menenteng Tas Hermes dengan harga Fantastis

Tas Mahal Nagita Slavina
Tas Mahal Nagita Slavina/Foto: Instagram.com/Fashion_nagitaslavina

Tas yang terbuat dari kulit alligator tersebut merupakan ‘Kelly 28 Bordeaux Alligator Matte GHW' dari Hermes yang harganya sekitar USD 75.500 atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

Harga Tas Nagita Membuat Netizen Heboh

Tas Mahal Nagita Slavina
Tas Mahal Nagita Slavina/Foto: Instagram.com/Fashion_nagitaslavina

Setelah mengetahui harga tas yang dipakai Nagita saat mengunjungi Singapura, para netizen menjadi sangat heboh. Mereka pun memberikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

Tercengang cantik bet emng tasnya,” komentar salah seorang netizen.

Kaget.com,” tambah netizen lain.

Gimana ya rasanya bawa tas 1 M lebih gitu?,” tanya netizen.

1,1 m bisa buat beli sawh, kebon, tanah kosong, bikin rumah, umroh ????,” sambung netizen lainnya.

Nagita sendiri memang dikenal memiliki koleksi tas branded terutama dari Hermes. Pada beberapa kesempatan ia juga sering memakai model lainnya dari brand yang identik dengan warna oranye tersebut seperti Kelly dan Constance.

Berbicara harganya yang mahal, varian kulit yang digunakan jadi salah satu alasan utama. Tiap tas berbahan kulit alligator dan buaya dari Hermes memiliki pola yang khas. Selain itu warna juga berpengaruh. Untuk mendapatkan bahan kulitnya, Hermes diketahui memiliki peternakana buaya dan alligator sendiri. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id