STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Resmi Menikah, Sarah Hyland Pakai Dua Gaun Pengantin Rancangan Vera Wang

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 23 Aug 2022 16:00 WIB
Resmi Menikah, Sarah Hyland Pakai Dua Gaun Pengantin Rancangan Vera Wang

Selain Jennifer Lopez dan Ben Affleck, satu lagi pasangan selebriti Hollywood yang mengadakan pesta pernikahan pada minggu lalu (20/8/2022) yakni Sarah Hyland dan Wells Adams.

Sarah dan Wells Adam yang dikenal sempat berpartisipasi di kontes The Bachelorette melangsungkan pesta pernikahannya di Sunstone Winery, Santa Ynez, California, AS.

Vera Wang jadi desainer yang dipercaya aktris yang melejit namanya lewat serial Modern Family tersebut untuk merancang dua gaun pengantin yang dikenakannya.

Sarah Hyland memakai gaun pengantin rancangan Vera WangSarah Hyland memakai gaun pengantin rancangan Vera Wang/ Foto: Instagram VeraWang

Pada sesi upacara, Sarah mengenakan gaun off-shoulder warna ivory dengan siluet melebar dan detail slit. Gaun tersebut dipasangkan dengan veil klasik dalam material tulle dan lace dengan detail applique yang dijahit tangan seperti dilansir dari keterangan yang diunggah Vera Wang di Instagram.

Dari desain yang feminin, Sarah beralih ke gaun yang lebih bergaya modern untuk acara pesta. Masih dalam potongan off-shoulder namun tampak pada bagian lengan dibuat lebih bervolume dalam bahan tulle dan sematan macrame lace.

Sarah Hyland memakai gaun pengantin rancangan Vera WangSarah Hyland memakai gaun pengantin rancangan Vera Wang/ Foto: Instagram VeraWang

Sarah Hyland kian menambah daftar panjang klien selebriti Vera Wang. Selain Hyland, mereka yang pernah memakai gaun pengantin rancangan Vera Wang antara lain Gwen Stefani, Ariana Grande, dan Victoria Beckham.

Jesse Tyler dan Sofia VergaraJesse Tyler dan Sofia Vergara/ Foto: Instagram Sofia Vergara

Sebelum meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan, Hyland dan Adam sudah berpacaran sejak tahun 2017. Keduanya mengaku kenal melalui media sosial. Pada tahun 2019, Adam pun melamar Hyland. Melansir dari Page Six, keduanya berencana menggelar pesta pernikahannya pada tahun 2020 namun terpaksa diundur karena pandemi.

Page Six juga melaporkan bahwa aktris Ciara Robinson dipercaya jadi Maid of Honor. Lalu Vanessa Hudgens dan musisi GG Magree berpartisipasi sebagai bridesmaids. Sederet lawan main Hyland di serial Modern Family juga turut hadir seperti Sofia Vergara dan Jesse Tyler.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE