sign up SIGN UP

Jadi Menantu Victoria Beckham, Ini Alasan Nicola Peltz Tak Memakai Gaun Pengantin Rancangan sang Mertua

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Kamis, 11 Aug 2022 13:30 WIB
Jadi Menantu Victoria Beckham, Ini Alasan Nicola Peltz Tak Memakai Gaun Pengantin Rancangan sang Mertua
caption
Jakarta -

Ketika Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz melangsungkan pesta pernikahan pada 9 April 2022 lalu, sang mempelai perempuan terlihat elegan dan mewah memakai gaun pengantin kreasi rumah mode Valentino. Namun publik bertanya-tanya, mengapa Nicola tak mengenakan rancangan Victoria Beckham?

Nicola pun akhirnya mencoba mengklarifikasi akan hal tersebut. Pada wawancara sang suami dengan Variety, sang aktris membeberkan alasannya tidak memakai gaun rancangan Victoria Beckham.

"Tadinya saya akan memakainya dan sangat ingin, namun beberapa bulan sebelum acara, ia (Victoria) menyadari bahwa tim atelier nya tidak bisa melakukannya, maka saya pun harus memilih gaun lain. Ia tidak mengatakan bahwa saya tidak dapat memakai gaun tersebut (rancangan orang lain); dan saya juga tidak berkata bahwa saya tidak ingin mengenakan rancangannya," terang Nicola.

Brooklyn Beckham dan Nicola PeltzBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz/ Foto: German Larkin/British Vogue

Akhirnya pemain film Transformers: Age of Extinction tersebut memilih gaun pengantin bergaya klasik dari rumah mode Valentino. Dalam penentuan konsep, Nicola juga dibantu fashion stylist Leslie Fremar. Leslie sempat menceritakan kepada British Vogue bahwa desain gaun ini juga sempat mengalami perubahan. Semula akan ramai detail namun jadi dibuat lebih sederhana.

"Nuansa kesederhanaannya sangatlah mengagumkan. Kami tidak perlu menambahkan detail yang ramai untuk menampilkan tampilan yang megah, maka kami pun mengeliminasi detail bordir," ujar Leslie.

Victoria dan David BeckhamVictoria dan David Beckham/ Foto: British Vogue

Di hari pernikahan putra pertamanya, Victoria Beckham juga tak kalah mencuri perhatian. Ia memakai busana model slip dress yang terinspirasi gaya glamor di era 1940 an dengan sentuhan nuansa fun ala 1970 an.

Rumor Perseteruan

Penampilan Nicola yang batal memakai gaun pengantin rancangan Victoria berbuntut munculnya rumor perseteruan antara mereka berdua di media."Itu jadi awal dari rumor ini, dan mereka lebih memilih untuk mempublikasikan cerita tersebut," terang Nicola Peltz.

Victoria Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan tidak akur.Victoria Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan tidak akur./ Foto: Instagram/@victoriabeckham

Page Six misalnya menuliskan berdasarkan sumber mereka, Nicola dan Victoria sudah tak pernah bertegur sapa selama beberapa bulan terakhir. Sang sumber menilai Nicola merasa cemburu akan ketenaran Victoria dan terganggu akan publisitas mengenai sang mertua di hari pernikahannya.

Brooklyn turut menanggapi akan rumor yang beredar. "Saya telah belajar bahwa mereka akan selalu menulis hal yang demikian. Mereka akan selalu mencoba untuk menjatuhkan orang. Namun semua orang bisa akrab, dan tentunya itu hal yang baik," ujarnya seperti dikutip dari Variety.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id