STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Yara Shahidi Ajak Kamu Intip Isi Tas Lady Dior Miliknya! Ada Apa Saja?

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Kamis, 25 Aug 2022 08:30 WIB
Yara Shahidi Ajak Kamu Intip Isi Tas Lady Dior Miliknya! Ada Apa Saja?

Yara Sayeh Shahidi kembali tampil sebagai global ambassador Dior dalam episode 12 seri “In My Lady…” yang diunggah dalam akun YouTube resmi Christian Dior. Aktris yang dikenal akan perannya sebagai Zoey Johnson pada sitkom Black-ish dan Grown-ish itu menunjukkan tas klasik Lady Dior dengan rupa unik. Tas Lady Dior dengan permukaan ilustratif menampilkan bordiran tema fantasi, seperti bentuk kuda dan matahari. Semua detail tersusun dalam manik-manik penuh warna––memberikan statement tersendiri pada tas ukuran medium itu.

Tas Lady Dior milik Yara Shahidi/
Tas Lady Dior milik Yara Shahidi/ Foto: Courtesy of Dior

Bukan cuma tas yang menarik perhatian, penonton dibuat penasaran dengan isi tas Yara Shahidi. Perempuan yang baru meraih gelar sarjana dari Universitas Harvard itu pun membongkar muatannya. “Aku seorang kutu buku,” ujar Shahidi seraya mengeluarkan barang pertama, sebuah novel bertajuk The Village of Eight Years Graves karya Seishi Yokomizo. 

Namun bukan cuma kutu buku, salah satu dari 30 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2016 versi Time tersebut juga seorang traveller. Passport yang terbungkus Dior monogram passport case menjadi barang kedua yang dikeluarkannya dan dilanjutkan dengan jurnal hitam yang menyertai perjalanannya. “Alasan mengapa jurnal itu penting, karena dia sengaja membuatmu mengarsipkan kehidupan” jelas Shahidi. Tentu ia mendampingi notebook tersebut dengan pulpen untuk menulis.

Passport case Dior/
Passport case Dior/ Foto: Courtesy of Dior

Travel essentials lain yang dibawanya dalam tas yaitu makeup. Dua produk dari Dior menjadi favorit sineas berdarah Afrika dan Iran itu, concealer dan lipstick. Dior Forever Skin Correct dalam shade 4N diakui Shahidi sangat cocok dan mudah terbaur di kulitnya. Sementara lipstick Dior kesukaannya adalah Rouge Dior Forever shade 999, yaitu rona merah yang klasik nan timeless.

Dior Forever Skin Correct concealer dalam shade 4N/
Dior Forever Skin Correct concealer dalam shade 4N/ Foto: Courtesy of Dior

Benda menarik lain yang masuk dalam tas aktris sekaligus aktivis kelahiran Februari itu adalah birthstone, amethyst ungu––warna favoritnya sejak kecil. Dua foto yang menampilkan dirinya saat usia 9 tahun bersama keluarganya turut tersimpan bersama enamel pin James Baldwin. Yara Shahidi mengakhiri ‘What’s Inside Yara Shahidi’s Lady Dior Bag?’ dengan barang paling tak boleh ketinggalan, handphone berbalut case corak amethyst.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE