STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

3 Hal Ini Dialami Han So Hee Demi Perannya di Serial Netflix 'My Name'!

| Beautynesia
Senin, 18 Oct 2021 14:30 WIB
3 Hal Ini Dialami Han So Hee Demi Perannya di Serial Netflix 'My Name'!

Beauties, drama terbaru Han So Hee yang tayang di Netflix dan berjudul My Name akhirnya resmi dirilis pada Jum'at, (15/10) lalu. Drama dengan genre action, crime, noir, dan thriller ini hadir dalam 8 episode dengan durasi yang cukup singkat.

Untuk kamu yang sudah menontonnya, pasti kamu terkejut sekaligus kagum dengan tampilan akting Han So Hee yang berbeda dari peran-peran sebelumnya, bukan? Di balik kesuksesan serial My Name, ternyata ada 3 hal menarik yang dialami Han So Hee. Ada apa, ya?

Mendaftar di Sekolah Action

Aktris Han So Hee dalam drama My Name yang akan rilisAktris Han So Hee dalam drama My Name yang akan rilis/ Foto: whats-on-netflix.com

Demi perannya sebagai sosok 'mata-mata' di kepolisian yang pandai bertarung, Han So Hee menghabiskan waktu beberapa bulan dengan mendaftar di sekolah action untuk belajar berbagai teknik bertarung, Beauties.

Bahkan, ia menghabiskan waktu sekitar 3 bulan penuh yang dipenuhi dengan berbagai latihan, belajar teknik bertarung, dan masih banyak lagi. Nggak heran kalau akting bertarung ala Han So Hee terlihat nyata dan alami di My Name!

Berat Badan yang Naik Drastis

Han So Hee di My NameHan So Hee di My Name/ Foto: dramabeans.com

Karena Han So Hee banyak menghabiskan waktu untuk berlatih dan berolahraga, hal ini juga berpengaruh pada pola makan dan apapun yang ia konsumsi. Ia mengaku kalau berat badannya naik sebanyak 10 kilogram selama syuting My Name, bahkan beberapa senior-nya di lokasi syuting pun menyarankan Han So Hee untuk menaikkan berat badannya demi beradegan bertarung di My Name.

Meski berat badannya naik, Han So Hee juga mengaku kalau otot-otot dan massa tubuhnya juga naik, ia pun merasa lebih fit untuk tampil dalam adegan berkelahi di My Name.

Ekstra Hati-Hati Selama Syuting

Drama terbaru Han So Hee, My Name, akan segera tayang di Netflix pada bulan Oktober mendatang / foto: instagram.com/netflixkrHan So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo di My Name / foto: instagram.com/netflixkr

Tampil di adegan bertarung memang nggak mudah, Beauties. Han So Hee menjelaskan kalau butuh waktu agak lama untuk menyesuaikan ritme gerakannya ketika berakting. Ia harus membuat pergerakan yang seirama dalam setiap scene, ia juga harus berhati-hati untuk nggak melukai orang lain ketika berlatih.

Lawan main Han So Hee di My Name yaitu Ahn Bo Hyun mengaku kagum dengan kegigihan Han So Hee ketika berlatih di sekolah aksi. Sementara, lawan main lainnya yaitu Park Hae Soon juga menjelaskan kalau Han So Hee menjalani waktu training satu bulan lebih lama dibanding pemeran lainnya. Namun, hasil yang diperoleh pun sepadan!

Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa langsung menyaksikan aksi Han So Hee di My Name melalui platform Netflix ya, Beauties!

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE