STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Tanda untuk Mengetahui Kamu Sudah Bersama Orang yang Tepat

Intan Dwi | Beautynesia
Sabtu, 06 Mar 2021 15:30 WIB
5 Tanda untuk Mengetahui Kamu Sudah Bersama Orang yang Tepat

Dalam sebuah hubungan, tak jarang kedua pihak memiliki pertanyaan “Apakah sekarang aku bersama orang yang tepat?” di benak mereka. Itu merupakan perasaan yang normal dalam sebuah hubungan, akan sangat menyenangkan jika memiliki jawaban yang pasti dan tanpa keraguan bahwa pasangan kamu adalah “satu-satunya”.

Tetapi karena kehidupan dan hubungan tidak pernah lurus ke depan, seperti keraguan dan kekhawatiran pasti akan muncul dalam benak kalian. Nah, ini ada lima tanda untuk mengetahui apakah kalian sudah bersama dengan orang yang tepat?

Bisa menjadi diri sendiri

Ketika menemukan orang yang tepat, kamu tahu bahwa tidak apa-apa menjadi diri sendiri. Kamu merasa bebas untuk mengatakan apa yang ada di pikiran kamu,
Bisa menjadi diri sendiri/freepik.com

Ketika menemukan orang yang tepat, kamu tahu bahwa tidak apa-apa menjadi diri sendiri. Kamu merasa bebas untuk mengatakan apa yang ada di pikiran kamu, karena kamu tahu pasangan kamu tidak akan menghakimi kamu lagi.

Ini artinya dia mendekati kamu dengan cinta dan pengertian, bahkan ketika kamu tidak dalam kondisi terbaik kamu, seperti sedang sakit, dalam suasana hati yang buruk atau tertutup karena kamu sedang melalui masa-masa sulit.

Memiliki kesamaan dalam banyak hal

Apakah kamu memiliki pandangan dunia yang serupa dan memiliki pemikiran, nilai, kepercayaan dan banyak hal yang serupa? Kalau iya, berarti kamu sudah bersama orang yang tepat.
Memiliki kesamaan dalam banyak hal/freepik.com

Apakah kamu memiliki pandangan dunia yang serupa dan memiliki pemikiran, nilai, kepercayaan dan banyak hal yang serupa? Kalau iya, berarti kamu sudah bersama orang yang tepat. Meskipun berbagi hobi dan minat itu bagus, hal-hal ini jauh lebih penting karena artinya kamu sedang menuju ke arah yang sama dalam hidup.

Masih merasakan chemistry yang kuat

Bahkan saat kamu sedang mengalami keraguan dan membutuhkan pertimbangkan, coba rasakan apakah kamu masih merasakan chemsitry saat dengannya?
Masih merasakan chemistry yang kuat/freepik.com

Bahkan saat kamu sedang mengalami keraguan dan membutuhkan pertimbangkan, coba rasakan apakah kamu masih merasakan chemsitry saat dengannya? Chemistry memang suatu kualitas dalam hubungan yang tidak berwujud dan sulit untuk diukur.

Tidak apa-apa kalau kamu mengalami masa sulit ketika bersamanya, karena semua pasangan pasti melakukan itu pada waktu tertentu. Tetapi jika chemistry itu masih ada, itu pertanda lain bahwa dia adalah pasangan yang tepat untuk kamu.

Merasa menjadi versi terbaik diri kamu

Ketika kamu suka dan senang dengan siapa kamu saat berada didekat pasangan kamu dan mereka mendorong kamu untuk menjadi lebih baik, itu menjadi tanda yang paling nyata.
Merasa seperti versi terbaik diri kamu/freepik.com

Ketika kamu suka dan senang dengan siapa kamu saat berada di dekat pasangan kamu dan mereka mendorong kamu untuk menjadi lebih baik, itu menjadi tanda yang paling nyata. Jika mereka senang dengan diri kamu saat ini, tetapi juga membantu kamu mengejar tujuan, kamu beruntung mendapatkannya.

Hal yang sama pun juga berlaku sebaliknya, kamu mencintai pasangan kamu saat ini tetapi juga ingin melihat mereka berhasil, baik dengan tujuan pribadi, tujuan kerja atau yang lainnya. Kalian berdua saling mendukung untuk menjadi lebih baik dan tumbuh menjadi orang yang kamu inginkan sebagai individu.

Masih selalu bergairah dan gembira

Meskipun kamu dan pasangan sudah bersama dalam waktu yang lama, kamu akan tetap mengalami masa-masa yang menyenangkan, seperti saat saling menyapa setelah tidak bertemu seharian.
Masih bergairah dan gembira/freepik.com

Meskipun kamu dan pasangan sudah bersama dalam waktu yang lama, kamu akan tetap mengalami masa-masa yang menyenangkan, seperti saat saling menyapa setelah tidak bertemu seharian. Itu semua pertanda kamu berada di tempat yang tepat dan dengan orang yang tepat. Tidak setiap hari harus atau akan diisi dengan gairah, tetapi kalian juga harus tetap gembira ketika menghabiskan waktu bersama.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE