sign up SIGN UP

5 Tanda yang Buktikan Seorang Pria Tulus Mencintai, Cek Termasuk Pasanganmu Saat Ini?

Meliana Gusti | Beautynesia
Selasa, 09 Aug 2022 13:20 WIB
5 Tanda yang Buktikan Seorang Pria Tulus Mencintai, Cek Termasuk Pasanganmu Saat Ini?
caption

Dalam hubungan percintaan, tak jarang perempuan meragukan perasaan pria. Beauties pasti mengharapkan hubungan dengan pasangan berjalan lancar tanpa ada gangguan.

Namun, masalah itu bisa saja datang dari diri pasangan kamu. Salah satunya perasaan pasangan kamu yang tidak tulus mencintai.

Tidak semua pria menjalankan hubungan dengan perasaan yang tulus. Bisa saja pria selalu berada disamping kamu bukan karena cinta, tapi karena rasa sayang dan ingin melindungi kamu atau karena tanggung jawab.

Kamu mau tau pasangan kamu tulus mencintaimu atau tidak? Yuk simak tanda-tandanya berikut ini beauties!

1. Sabar Menghadapimu

Pria yang tulus akan menghadapi pasanganya dengan sabar.
Pria yang tulus akan menghadapi pasanganya dengan sabar/ foto: pexels/ andrea piacquadio

Mungkin tidak semua pria sabar menghadapi pasangannya. Namun, pria yang tulus mencintai akan meredakan amarah dan berusaha menjalin hubungan baik lagi dengan kamu usai bertengkar.

Pria yang tulus mencintai akan sabar, dan berusaha memahami pasangannya. Terlebih perempuan selalu ingin di dengar, jadi pria yang tulus akan dengan sabar untuk selalu menjadi pendengar kamu yang baik.

2. Mengetahui Kewajibannya

Pria yang mencintai dengan tulus akan selalu membawa kebaikan.
Pria yang mencintai dengan tulus mengetahui kewajibannya/ foto: pexels/ drew rae

Pria yang paham akan kewajibannya terhadap pasangan, menandakan bahwa ia memang tulus mencintai. Pasangan kamu akan menjagamu apapun yang terjadi karena ia merasa itu adalah kewajibannya.

Contohnya saat kamu membutuhkan pasanganmu, ia akan berusaha membantu meski hanya sebuah solusi. Rasa tanggung jawab tersebut muncul karena rasa cinta yang tulus, Beauties.

3. Menghargaimu

Saling menghargai dalam menjalankan hubungan sangatlah penting.
Saling menghargai dalam menjalankan hubungan sangatlah penting/ foto: pexels/ cottonbro

Saling menghargai dalam hubungan sangatlah penting, Beauties. Meskipun pria sebagai penuntun perempuan,tapi ia juga harus menghargaimu. Pria yang mencintai dengan tulus akan memuliakan pasangannya.

Ia tidak akan membiarkan kamu bersedih dan menghargai kamu sebagai perempuan. Segala keputusan kamu yang baik akan didukungnya. Jadi segala hal dalam hubungan pria yang tulus tidak akan bertindak semena-mena, Beauties.

4. Senang Menghabiskan Waktu Bersama

Ilustrasi pria senang menghabiskan waktu dengan pasanganya.
Ilustrasi pria senang menghabiskan waktu dengan pasanganya/ foto: pexels/ leah kelley

Siapa nih yang pasangannya selalu sibuk? Jangan marah dulu ya Beauties, bisa jadi pasangan kamu memang tidak punya waktu untuk bertemu. Tapi pria yang tulus mencintai akan merasa senang menghabiskan waktu dengan pasanganmu meski hanya sebentar.

Begitu juga yang menjalin hubungan jarak jauh, meskipun tidak bertemu pasangan kamu akan selalu memberi kabar meski tidak kamu tanyakan. Pria yang tulus tidak ingin pasangannya kecewa akan dirinya.

5. Selalu Membawa Kebaikan

Pria yang mencintai dengan tulus selalu membawa pasanganya ke pada kebaikan.
Pria yang mencintai dengan tulus selalu membawa pasanganya ke pada kebaikan/ foto: pexels/ andres ayrton

Nah pria yang tulus mencintai tentu tidak akan menjadi toxic, Beauties. Ia tidak akan egois dalam menjalin hubungan, dan selalu membawamu ke jalan yang baik. Seperti tidak melarangmu terlalu keras, dan tidak bersifat kasar terhadap kamu.

Gimana Beauties, tanda-tanda tadi ada di pasangan kamu? Tapi yang tulus tidak pria saja, keduanya harus saling mencintai dengan tulus agar hubungan kamu bertahan lama. Tetap hargai usaha pasangan kamu ya!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id