sign up SIGN UP

7 Drama Korea yang Akan Tayang Ini Dibintangi Oleh Idol K-Pop

Intan Dwi | Beautynesia
Senin, 15 Feb 2021 11:30 WIB
7 Drama Korea yang Akan Tayang Ini Dibintangi Oleh Idol K-Pop
caption
Jakarta -

Selain bermusik dan menari, banyak idol K-Pop yang juga berbakat dalam beradu akting dan akan membintangi drama bahkan memulai debut aktingnya di tahun ini. Tahun 2021 sepertinya menjadi tahun bagi para idol yang juga merambah sebagai aktor-aktris. Pasalnya banyak idol akan membintangi drama-drama yang akan tayang di tahun ini. Berikut ini ada tujuh drama Korea yang akan tayang tahun ini dan dibintangi oleh sejumlah idol K-Pop.

Vincenzo (20 Februari)

[Gambas:Instagram]

Vincenzo menceritakan seorang pengacara yang tinggal di Italia dan bekerja sebagai seorang penasihat mafia. Namun karena adanya perang antar kelompok mafia, dia pun kabur ke Korea Selatan dan bertemu dengan pengacara.

Drama ini akan dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Casano, Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young dan Taecyeon anggota dari grup 2PM berperan sebagai Jang Joon Woo.

Dear.M (26 Februari)

[Gambas:Instagram]

Spin-off dari web drama Love Playlist, drama Dear.M menceritakan tentang sosok “M”, seorang komentator anonim di sebuah forum online sekolah. Tak hanya berfokus d situ, drama ini juga mengikuti kehidupan enam mahasiswa di Universitas Seoyeon.

Mahasiswa tersebut diperankan oleh Park Hye Soo, Roh Jeong Eui, Woo Da Vi, Jaehyun dari grup NCT, Bae Hyun Sung dan Lee Jin Hyuk dari grup UP10TION. Drama ini juga menandai debut akting Jaehyun dan langsung dipercaya sebagai pemeran utama.

Mouse (03 Maret)

[Gambas:Instagram]

Memiliki genre misteri, drama Mouse ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Joo Hyun, Kyung Soo Jin, Ahn Jae Wook dan P.O anggota dari Block B.

Drama ini mengisahkan seorang perwira polisi pemula bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), dia seorang yang jujur dan berusaha mencapai keadilan. Tapi suatu saat dia menghadapi seorang pembunuh psikopat dan kehidupannya pun berubah total setelahnya.

Summer Guys (30 Maret)

[Gambas:Instagram]

Drama lainnya yang akan tayang adalah Summer Guys, yang menceritakan empat anak muda dengan kepribadian yang berbeda. Meskipun begitu, mereka memiliki tujuan yang sama yaitu menghidupkan kembali bar koktail tua di tepi pantai.

Beberapa idol yang membintangi drama ini ada Lee Jung Shin anggota CNBLUE, Kang Mina mantan anggota I.O.I dan Gugudan, Lim Nayoung mantan anggota I.O.I dan Pristin, juga Kwon Hyunbin mantan anggota JBJ yang sekarang dikenal sebagai VIINI.

Deluxe Taxi (April 2021)

[Gambas:Instagram]

Deluxe Taxi merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai supir taksi mewah disebuah perusahaan taksi misterius yang menawarkan layanan “panggilan balas dendam”.

Drama ini dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, aktris Esom dan idol dari grup APRIL, Lee Na Eun.

Imitation (Paruh Pertama 2021)

Hwiyoung dan Chani dari grup SF9 adalah dua idol yang membintangi drama Imitation.
Imitation/instagram.com/c_chani_i

Imitation drama mendatang yang dibintangi oleh sederet idol K-Pop, karena drama ini berfokus pada kehidupan idol K-Pop di industri hiburan. Idol K-Pop itu ada, Yunho, Seonghwa, Jongho, dan San dari ATEEZ, Chani dan Hwiyoung dari SF9, Lee Jun Young dari U-KISS, Park Ji Yeon dari T-ARA, Lim Na Young mantan anggota I.O.I dan Pristin serta Danny Ahn dari g.o.d.

Snowdrop (2021)

Drama ini dibintangi Jung Hae In, Jisoo anggota BLACKPINK, Jang Seung Jo, Kim Hye Yoon dan Yoon Se Ah.
Snowdrop/soompi.com

Drama romantis ini berlatar tahun 1987 dengan latar belakang universitas bergengsi, menceritakan mahasiswa pascasarjana Im Soo Ho (Jung Hae In) yang berlumuran darah dan dia melompat ke asrama wanita. Kemudian Eun Young Cho (Kim Ji Soo) menemukannya dan membantu menyembunyikannya.

Drama ini dibintangi Jung Hae In, Jisoo anggota BLACKPINK, Jang Seung Jo, Kim Hye Yoon dan Yoon Se Ah. Sebelumnya, Jisoo sendiri sudah menjadi cameo drama The Producers dan Arthdal  Chronicles, namun Snowdrop menjadi drama pertamanya sebagai pemeran utama.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id