STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

7 Girlgroup K-Pop Ini Dapat Julukan Queen of Summer

Retno Wulandari | Beautynesia
Kamis, 14 May 2020 05:00 WIB
7 Girlgroup K-Pop Ini Dapat Julukan Queen of Summer
Memasuki musim panas, biasanya para idol khususnya girlgroup K-Pop akan melangsungkan comeback dengan mengusung konsep yang fresh dan sexy. Nah, selain konsep mereka yang menarik perhatian, beberapa lagu yang rilis di musim panaspun akan banyak diminati dan berhasil menduduki puncak chart di Korea hingga mendapat julukan sebagai Queen of Summer.

1. SISTAR




Foto: https://www.instagram.com/official_sistar/

Ya, jika membicarakan tentang Queen of Summer, pastinya para pecinta K-Pop akan langsung menyebut SISTAR sebagai girlgroup yang paling sering mendapat julukan ini. Terpilihnya SISTAR sebagai girlgroup yang paling sering mendapat julukan sebagai Queen of Summer ini dikarenakan konsep musim panas mereka yang selalu fresh dan sexy, tentu saja konsep ini tidak pernah gagal untuk menarik perhatian para pecinta K-Pop khususnya para penggemar SISTAR. Namun sayangnya girlgroup bentukan dari Starship Entertainment ini sudah lama dibubarkan Ladies.


2. SNSD




Foto: https://www.instagram.com/snsd_smentown/

Selain SISTAR, SNSD juga pernah menjadi salah satu girlgroup yang mendapat julukan sebagai Queen of Summer. Girlgroup asal SM Entertainment ini mendapat julukan tersebut di tahun 2015 lalu berkat lagu P.A.R.T.Y milik mereka. Pada music video tersebut, para personel SNSD tampil dengan konsep yang sangat fresh, cantik, dan juga sexy di sebuah pantai yang berada di Thailand.
 


3. Apink




Foto: https://www.instagram.com/official.apink2011/

Salah satu pesaing SNSD di musim panas ialah Apink. Jika SNSD sukses dengan lagu P.A.R.T.Y, maka lain halnya dengan Apink yang juga meraih kesuksesan berkat lagu REMEMBER mereka. Menariknya, konsep musim panas milik Apink tidak terlalu menampilkan kesan sexy yang berlebihan lho.
 


4. Red Velvet




Foto: https://www.instagram.com/redvelvet.smtown/

Selain SNSD, girlgroup andalan SM Entertainment yakni Red Velvet pun juga pernah menjadi salah satu girlgroup yang mendapat julukan sebagai Queen of Summer. Konsep musim panas dari Red Velvet dinilai sangat cocok dan terlihat fresh karena menampilkan warna merah, kuning, hijau, dan biru. Lagu yang paling populer milik Red Velvet dan selalu diingat oleh para penggemarnya di musim panas ialah Red Flavour.
 


5. Twice




Foto: https://www.instagram.com/twice_bangtan._/

The Dance Night Away menjadi salah satu lagu musim panas tahun lalu yang sukses menarik perhatian. Dalam lagu ini, Twice mengusung konsep baru yakni terbuka di alam. Penampilan yang fresh, cantik, dan sexy namun tidak terlalu over dari para personelnya membuat girlgroup ini mendapat julukan sebagai Queen of Summer.
 


6. GFriend




Foto: https://www.instagram.com/gfriendofficial/

Lagu Fever milik GFriend di musim panas ternyata mendapat pusat perhatian dan meraih kesuksesan ketimbang lagu terdahulu mereka yang berjudul Sunny Summer. Menggunakan konsep yang cocok di musim panas membuat GFriend dinobatkan sebagai salah satu girlgroup yang pantas dijuluki sebagai Queen of Summer.
 


7. MAMAMOO




Foto: https://www.instagram.com/mamamoo_official/

Nah, untuk girlgroup yang satu ini rasanya memang sangat pantas mendapat julukan sebagai Queen of Summer ya, Ladies. Memiliki 4 personel yang cantik dan sexy membuat penampilan MAMAMOO selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta K-Pop. Lagu Egoistic dari MAMAMOO merupakan lagu di musim panas yang mendapat pusat perhatian lantaran konsep musim panas mereka yang berbau Spanyol.
 


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE