sign up SIGN UP

Ada Sweet Home Hingga Squid Game di Netflix, Ini Deretan Drakor yang Kembali Hadir dengan Season Selanjutnya

Dian Purnamasari Siregar | Beautynesia
Rabu, 22 Jun 2022 15:45 WIB
Ada Sweet Home Hingga Squid Game di Netflix, Ini Deretan Drakor yang Kembali Hadir dengan Season Selanjutnya
All of Us Are Dead/ Foto: imdb.com
Jakarta -

Bulan Juni 2022 ini ada banyak drama Korea yang mengonfirmasikan akan berlanjut ke season 2 bahkan season 3. Berita ini tentunya membuat para pencinta drakor turut bahagia dan tidak sabar menantikan tanggal perilisannya.

Season 2 dari sebuah drama Korea biasanya sangat dinantikan oleh penonton, terutama jika drama tersebut berakhir dengan meninggalkan banyak pertanyaan atau ‘gantung’. Jika sudah begitu, maka akan ada banyak permintaan untuk melanjutkan ke season berikutnya.

Tapi ada juga drama Korea yang memang sudah sejak awal dibuat untuk beberapa season. Maka tidak heran jika setiap season-nya berakhir tanpa penyelesaian. Meski harus menunggu lama, para penonton drama Korea sepertinya tidak keberatan untuk menunggu season 2 tayang.

Berikut beberapa drama Korea yang telah mengonfirmasikan akan berlanjut ke season 2. Ada apa saja? Yuk, simak deretan judulnya, Beauties.

1. Sweet Home

Sweet Home akan langsung memproduksi season 2 dan 3
Sweet Home akan langsung memproduksi season 2 dan 3/Foto: Instagram.com/netflixkr

Pada Rabu, (15/6) Netflix baru saja mengonfirmasikan bahwa Sweet Home akan berlanjut ke season berikutnya. Menariknya bukan hanya satu, tapi Sweet Home akan langsung memproduksi untuk season 2 dan 3 sekaligus.

Sweet Home merupakan drama bergenre horor thriller yang bercerita tentang kemunculan sosok monster secara misterius. Diperankan oleh Song Kang (Cha Hyun Soo), yang bertahan hidup sendiri setelah kematian seluruh keluarganya karena kecelakaan.

Cha Hyun Soo selalu mencoba untuk bunuh diri karena sudah menyerah dengan hidupnya yang menjadi korban bully, ditambah dengan musibah yang menimpa keluarganya tersebut. Di tengah keinginannya untuk bunuh diri, tiba-tiba saja muncul fenomena aneh di mana orang-orang berubah menjadi monster.

Cha Hyun Soo yang tadinya ingin mengakhiri hidupnya, akhirnya bersama dengan para penghuni apartemen Green Home berusaha bertahan hidup dari kejaran para monster.

2. Squid Game

Squid Game mengonfirmasikan akan memproduksi untuk season 2
Squid Game mengonfirmasikan akan memproduksi untuk season 2/Foto: Instagram.com/netflixid

Series Netflix yang populer Squid Game pun turut mengonfirmasikan akan berlanjut ke season 2. Sebelumnya akhir tahun 2021 lalu, rumor tentang akan adanya season 2 sempat beredar. Namun, sang sutradara tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang hal tersebut.

Berkat cinta dan dukungan para penggemar, tahun ini akhirnya Netflix telah mengonfirmasikan bahwa Squid Game akan berlanjut ke season 2. Tidak ketinggalan, mereka juga akan menghadirkan kembali aktor Lee Jung Jae sebagai pemeran utama.

Squid Game bercerita tentang permainan bertahan hidup, demi mendapatkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar Won atau setara dengan Rp555 miliar. Para peserta harus mampu melewati berbagai rintangan pada setiap permainan hingga akhir.

3. D.P.

Series D.P. akan berlajut ke season 2
Series D.P. akan berlajut ke season 2/Foto: IMDb

Tidak kalah populer dari Squid Game, series Netflix yang berhasil mendapatkan penghargaan di Baeksang Art Awards 2022 untuk kategori Best Drama ini, juga mengonfirmasikan akan berlanjut ke season 2.

Meski belum ada kepastian tentang tanggal perilisannya, namun D.P. atau Desester Pursuit sudah membocorkan jajaran pemainnya. Beberapa di antaranya ada wajah baru, seperti Jin Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

D.P. bercerita tentang unit angkatan darat yang bertugas untuk melacak para tentara yang mangkir dari kewajibannya. Drama ini juga memperlihatkan bagaimana sisi lain dari kehidupan militer.

4. Taxi Driver

Taxi Driver sudah melakukan pembacaan naskah untuk season 2
Taxi Driver sudah melakukan pembacaan naskah untuk season 2/Foto: IMDb

Meski sudah mendengar kabar bahwa Taxi Driver akan berlanjut ke season 2. Tapi akhirnya bulan Juni ini penggemar mendengar kabar, bahwa proses pembacaan naskah sudah dilaksanakan pada Minggu, (12/6) lalu.

Drama yang diperankan oleh Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin ini, bercerita tentang perusahaan taksi yang menyediakan jasa balas dendam. Meski disambut dengan antusias, sayangnya pada season 2 ini, Esom yang berperan sebagai jaksa Kang Ha Na tidak bisa ikut karena terkendala masalah jadwal.

5. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead juga mengonformasi akan berlanjut ke season 2
All of Us Are Dead juga mengonformasi akan berlanjut ke season 2/Foto: TMDb

Siapa pencinta series zombie satu ini? Bulan ini kamu turut bahagia ya, karena tanpa diduga All of Us Are Dead mengonfirmasikan akan memproduksi season 2.

Series original Netflix yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama ini, bercerita tentang sekelompok anak SMA yang terjebak di sekolah, akibat wabah zombie yang menyerang kota mereka.

Diperankan oleh para aktor dan aktris remaja, series ini juga berhasil menarik perhatian para penonton dari berbagai negara. Sudah siap menantikan kisah selanjutnya dari Cheong San dan kawan-kawan? Kita nantikan tanggal tayangnya, ya.

Itulah beberapa drama Korea yang mengonfirmasikan akan berlanjut ke season 2. Yuk, kita nantikan tanggal perilisannya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id