STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Agensi Umumkan Kim Garam Hengkang dari LE SSERAFIM, Simak Pernyataan Lengkapnya di Sini

Neysa Alicia | Beautynesia
Rabu, 20 Jul 2022 22:30 WIB
Agensi Umumkan Kim Garam Hengkang dari LE SSERAFIM, Simak Pernyataan Lengkapnya di Sini

Hai, Beauties! Kabar mengejutkan datang dari industri musik K-Pop. Setelah menunggu cukup lama, para penikmat musik K-Pop terutama penggemar girl group terbaru HYBE LABEL dan SOURCE MUSIC, LE SSERAFIM, akhirnya mendapat jawaban pasti terkait salah satu anggota mereka, Kim Garam.

foto: twitter.com/IM_LESSERAFIM
Kim Garam/ foto: twitter.com/IM_LESSERAFIM

Debut pada tanggal 2 Mei 2022 lalu, grup yang beranggotakan enam orang ini menjadi bahan perbicaraan serius, karena kasus bullying di masa lalu yang menyeret nama Kim Garam.

Kasus yang terjadi beberapa tahun lalu ketika Kim Garam duduk di bangku SMP ini cukup serius dan juga sudah masuk ke jalur hukum. Setelah perdebatan panjang antara pihak korban yang mengeluarkan bukti-bukti perundungan dan HYBE LABELS yang menyangkal tuduhan tersebut.

Serta adanya pro dan kontra dari kalangan penggemar tentang keberlangsungan aktivitas Kim Garam di dalam grup, akhirnya pada Rabu, (20/7) ini, melalui seluruh akun media sosial mereka HYBE dan SOURCE MUSIC memberikan pengumuman resmi terkait Kim Garam dan LE SSERAFIM.

foto: twitter.com/IM_LESSERAFIM
Pernyataan resmi mengenai kelanjutan karier Kim Garam di LE SSERAFIM/ foto: twitter.com/SOURCEMUSIC

"Halo, ini adalah HYBE / SOURCE MUSIC. Kami ingin memberi informasi kepada Anda semua tentang keputusan yang telah dibuat, berkaitan dengan anggota LE SSERAFIM, Ki Garam, serta rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa depan.

Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Kami juga ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada grup, serta kekhawatiran yang kalian alami atas kontroversi yang melibatkan anggota tersebut. 

LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas mereka ke depannya sebagai grup beranggotakan lima orang. Dan kami juga tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam mendukung grup ini agar dapat berkembang lebih jauh sebagai artis melalui musik dan penampilan mereka. Terima kasih."

foto: twitter.com/IM_LESSERAFIM
LE SSERAFIM/ foto: twitter.com/IM_LESSERAFIM

Sebelum keputusan ini dibuat, setelah melakukan promosi lagu debut mereka pada akhir bulan Mei 2022 lalu, Kim Garam harus menunda aktivitasnya bersama anggota LE SSERAFIM.

Keputusan tersebut dibuat oleh HYBE dan SOURCE MUSIC melihat banyaknya kritik terhadap Kim Garam akibat kontroversi yang menimpa dirinya. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE