STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Sajikan Konsep Beragam, Sederet Idol K-Pop Perempuan Ini Sukseskan Comeback di Bulan Mei

Dina Natasya | Beautynesia
Rabu, 25 May 2022 21:00 WIB
Sajikan Konsep Beragam, Sederet Idol K-Pop Perempuan Ini Sukseskan Comeback di Bulan Mei

Persaingan tangga musik di bulan Mei tidak kalah menarik dari bulan sebelumnya. Banyak idol K-Pop baik dari kalangan idol group maupun solois yang melangsungkan debut dan comeback sebagai bentuk rasa cinta terhadap penggemar.

Di antara banyaknya artis K-Pop, berikut adalah daftar idol K-Pop perempuan yang mengisi line-up comeback di bulan Mei. Simak yuk, Beauties!

LE SSERAFIM

Potret LE SSERAFIM dalam foto konsep album FEARLESSPotret LE SSERAFIM dalam foto konsep album FEARLESS/ Foto: instagram.com/le_sserafim

Awal bulan Mei dibuka dengan debutnya girl group dari kolaborasi HYBE X Souce Music yaitu LE SSERAFIM. Girl group beranggotakan Chae Won, Sakura, Yun Jin, Kazuha, Ga Ram, dan Eun Chae ini resmi memulai debut dengan mini album bertajuk FEARLESS yang dirilis pada Senin, (2/5).

Dalam lagu utama FEARLESS yang memiliki irama adiktif, seluruh member LE SSERAFIM tampil keren dengan konsep girl crush.

CLASS:y

Potret CLASSy dalam foto konsep album Y CLASS IS OVERPotret CLASSy dalam foto konsep album Y CLASS IS OVER/ Foto: instagram.com/m25_classy

Satu lagi girl group yang memulai debut di bulai Mei adalah CLASS:y. Hye Joo, Hyung Seo, Chae Won, Ri Won, Ji Min, Bo Eun, dan Seon Yoo yang menjadi line-up final dari survival show My Teenage Girl resmi melangsungkan debut dengan mini album Y: CLASS IS OVER pada Kamis, (5/5).

CLASS:y memancarkan pesona cerah dengan balutan seragam sekolah di dunia game melalui musik video lagu utama SHUTDOWN.

YEZI

Potret YEZI dalam foto konsep single Acacia/Potret YEZI dalam foto konsep single Acacia// Foto: instagram.com/yeziaziiii

Penyanyi yang pernah tergabung dalam girl group FIESTAR yaitu YEZI merilis sebuah single pada Kamis, (12/5). Single tersebut berjudul Acacia. Irama lagu yang kental dengan sentuhan alat musik tradisional mengiringi penampilan kuat dari YEZI.

Dalam lagu Acacia, YEZI menunjukkan seluruh kemampuannya secara maksimal baik dalam menari, menyanyi, dan melantunkan rap.

CL

Potret CL bersama koreografer Parris Globel dalam single ChuckPotret CL bersama koreografer Parris Globel dalam single Chuck/ Foto: instagram.com/chaelincl

CL ikut meramaikan perilisan single baru di bulan Mei. Pada Jum'at, (13/5), CL meluncurkan single dengan judul Chuck. Lagu beraliran Hip-Hop itu didominasi oleh rap karismatik dari CL.

Tampil serba hitam, CL mamancarkan aura keren dan kuat bersama dengan para dancer yang menemaninya, salah satunya koreografer ternama Parris Globel. Warna musik CL diproduksi secara sempurna dalam lagu Chuck.

HYO

Potret HYO dalam foto konsep album DEEPPotret HYO dalam foto konsep album DEEP/ Foto: instagram.com/smtown

HYO atau yang akrab dikenal sebagai Hyoyeon dari girl group Girls' Generation baru saja melangsungkan comeback pada Senin, (16/5). Dalam comeback kali ini HYO resmi merilis mini album pertamanya sejak debut solo yang diberi judul DEEP.

Mini album tersebut berisikan lagu-lagu yang pernah dirilis oleh HYO sebelumnya yaitu Second, DESSERT, Badster, Punk Right Now, dan Sober serta dengan tambahan dua lagu baru yaitu Stupid dan DEEP yang terpilih menjadi lagu utama.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE