STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Aktor 'Squid Game' dan Peraih Golden Globe Awards Oh Young Soo Diduga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Senin, 28 Nov 2022 07:15 WIB
Aktor 'Squid Game' dan Peraih Golden Globe Awards Oh Young Soo Diduga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Nama Oh Young Soo baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat, Beauties. Pasalnya, Oh Young Soo diduga terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Aktor veteran berusia 78 tahun tersebut menuai popularitas yang sangat tinggi usai membintangi serial original Netflix Korea, yaitu Squid Game (2021) hingga meraih penghargaan di Golden Globe Awards 2021 berkat perannya di serial tersebut.

Melansir dari Allkpop, Oh Young Soo telah dituntut atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh seorang perempuan pada tahun 2017 lalu. Kala itu, sang aktor membantah tuduhan yang ada dengan dalih bahwa ia hanya memegang tangan perempuan tersebut.

Oh Yeong SuOh Young Soo/ Foto: instagram.com/arenakorea

Pada Jumat, (25/11) lalu, Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam, Korea Selatan mendakwa Oh Young Soo tanpa penahanan atas tuduhan penyerangan tindakan kurang pantas, Beauties.

Lebih jelasnya, ia didakwa atas dugaan 'menyentuh' secara tidak pantas seorang perempuan tak dikenal. Kendati demikian, sang aktor langsung membantah tuduhan tersebut.

"Saya hanya memegang tangannya [perempuan tersebut] untuk memandu jalan di sekitar danau. Saya meminta maaf karena ia mengatakan bahwa ia tidak akan membuat keributan tentang hal itu, tetapi itu tidak berarti saya mengakui tuduhan yang ada," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop.

Kasus dugaan pelecehan seksual tersebut awalnya telah diangkat ke pihak berwajib pada Desember 2021 lalu, namun ditutup pada April 2022 dengan tuntutan yang diajukan.

Selanjutnya, korban dikabarkan mengajukan banding, sehingga tuduhan kasus tersebut kembali diselidiki. Tak hanya itu saja, namun para jaksa mengungkapkan jika mereka memiliki bukti yang mendukung dugaan kasus pelecehan seksual tersebut seperti melansir dari Soompi.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE