STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah

Liana Dewi | Beautynesia
Rabu, 19 May 2021 13:15 WIB
Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah

Kabar bahagia datang dari penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktris asal Amerika yaitu Ariana Grande. Ariana Grande dan Dalton Gomez telah resmi menikah di kediaman Ariana Grande di Montecito, California. 

Perayaan hari bahagia pasangan ini dilaksanakan secara intim dan kecil-kecilan. "Mereka (Ariana dan Dalton) sudah menikah. Pernikahannya kecil-kecilan dan intim - kurang dari 20 orang. Di ruangan terasa berbahagia dan penuh dengan cinta. Pasangan pengantin dan keluarga dari kedua pihak tak bisa lebih berbahagia lagi," dikutip People.

"Ariana dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana," ungkap seorang sumber. "Terlihat natural bahwa mereka menikah di rumah Ariana yang cantik dan penuh sejarah," lanjutnya.

Ariana Grande Mengumumkan Pertunangannya dengan Dalton melalui Akun Instagramnya
Ariana Grande Mengumumkan Pertunangannya dengan Dalton melalui Akun Instagramnya/instagram.com/arianagrande

Ariana Grande mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez, seorang agen real estate, pada bulan Desember lalu. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Ariana mengunggah beberapa foto di mana ia mengenakan cincin berlian berbentuk oval berhiaskan mutiara.

Dalam postingan yang sama, Ariana juga memperlihatkan potret mesranya dengan Dalton. Pada postingan tersebut, Ariana menggunakan caption, "selamanya dan seterusnya".

Ariana dan Dalton berpacaran sejak Januari 2020. Selanjutnya, saat pandemi COVID-19 dan anjuran untuk social distancing membuat keduanya menghabiskan banyak waktu bersama di rumah Ariana di LA.

Pandemi berkepanjangan semakin mendekatkan pasangan ini. Sampai kemudian Dalton memutuskan untuk melamar Ariana pada Desember 2020. Mereka berencana untuk menikah pada musim panas tahun ini, hingga kabar bahagia ini datang lebih awal.

Ariana Grande dan Dalton Gomez
Ariana Grande dan Dalton Gomez/instagram.com/arianagrande

Awal April lalu Ariana Grande mengunggah foto-foto mesranya bersama Dalton Gomez. Tak disangka sebulan sejak itu, pasangan ini telah resmi jadi suami istri.

Pernikahan mereka yang dilangsungkan secara privat dan terkesan diam-diam, sepertinya bukan hal yang mencengangkan. Karena sejak awal, Dalton lebih senang hubungannya dengan Ariana juga tetap privat.

Pasangan ini pertama kali tampil bersama sebagai sepasang kekasih dalam video clip kolaborasi Ariana Grande dan Justin Bieber yang berjudul Stuck with U. Hingga kini video clip ini sudah ditonton sebanyak 163 juta kali di Youtube.

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE