sign up SIGN UP

Banyak yang Perolehan Ratingnya Tinggi, Ini 5 Drakor Terbaik di Juni 2022 yang Tayang di Disney+ Hotstar

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Kamis, 23 Jun 2022 15:45 WIB
Banyak yang Perolehan Ratingnya Tinggi, Ini 5 Drakor Terbaik di Juni 2022 yang Tayang di Disney+ Hotstar
Going to You at Speed of 493 KM/ foto: KBS Drama
Jakarta -

Beauties tentu sudah tak asing lagi dengan drama dari negeri ginseng. Jalan cerita yang menarik serta kemampuan akting para pemain yang mampu mengaduk emosi menjadi nilai tambah tersendiri.

Terlebih kita juga dimanjakan dengan pemandangan juga visual para pemain yang membuat kita betah berlama-lama menonton sampai tak sabar menunggu episode selanjutnya.

Selain itu kita dapat dengan mudah mengakses drama Korea yang sedang tayang di platform streaming legal lho dengan berbagai genre yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan beauties dan salah satunya di Disney+.

Berikut merupakan beberapa drama Korea yang tayang bulan Juni 2022 di Disney+ yang bisa kamu saksikan, beberapa di antaranya ada yang sudah tamat juga, nih!

1. Going to You at Speed of 493 KM

Going to You at Speed of 493 KM atua Love All Play / Foto : Twitter KBS Drama
Going to You at Speed of 493 KM atau Love All Play/ Foto: KBS Drama

Drama yang memiliki judul lain Love All Play ini memiliki jumlah episode 16. Drama ini menceritakan tentang Park Tae Yang yang diperankan oleh Park Juhyun merupakan seorang atlit bulu tangkis menjanjikan yang terpaksa meninggalkan dunia yang dia cintai karena suatu kejadian.

Setelah tiga tahun berlalu, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice untuk kembali ke olahraga yang pernah membesarkan namanya dan kembali berlatih.

Going To You At A Speed of 493km,Going To You At A Speed of 493km, Drama Korea Terbaru Tentang Mimpi dan Cinta Para Atlet Bulutangkis  / foto: KBS DramaGoing To You At A Speed of 493 km/ foto: KBS Drama

Berbeda dengan Park Tae Yang, Park Tae Joon yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop merupakan salah satu pemain bulu tangkis yang hanya memandang olahraga hanya sebagai pekerjaan. Pada akhirnya mereka berdua bertemu di Tim Eunice.

Drama ini memperlihatkan kehidupan atlet bulu tangkis dengan segala macam permasalahan yang masih bisa dinikmati tanpa harus berpikir berat. Hubungan antara Park Tae Yang dengan Park Tae Joon juga mempermanis jalan cerita.

Love All Play sudah menyelesaikan dramanya pada hari Kamis, (9/6) lalu, jadi Beauties bisa menonton keseluruhan episode-nya!

2. Kiss Sixth Sense

Kiss Sixth Sense / Foto : Zapzee.net
Kiss Sixth Sense/ Foto : Zapzee.net

 

Drama yang mulai rilis dengan rating 17+ ini menceritakan tentang Ye Seul yang diperankan oleh Seo Ji Hye yang sedari kecil memiliki kemampuan istimewa. Setiap kali bibirnya menyentuh seseorang, dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan orang tersebut.

Sayangnya dia tidak tahu apakah kejadian itu akan terjadi sebulan, setahun atau beberapa tahun kemudian. Saat ini Ye Sool sedang bekerja di perusahaan periklanan. Ye Seul menyukai pekerjaannya, kecuali bosnya yang bernama Min Hu yang diperankan oleh Yoon Kye Sang.

Suatu hari karena sebuah ketidaksengajaan, bibir Ye Seul membuat kontak dengan lehernya Min Hu dan ia melihat sesuatu yang sangat tak disangka, bahkan berpotensi membuat keduanya terlibat kisah cinta.

Kiss Sixth Sense/ Foto: instagram.com/disneypluskrKiss Sixth Sense/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Petualangan Ye Seul dengan kemampuan spesialnya, serta dengan Min Hu yang merupakan bos yang dia tidak sukai menjadi salah satu hubungan yang menarik.

Drama adaptasi Webtoon dengan judul yang sama ini menyuguhkan cerita yang tidak hanya membahas percintaan, peran karakter lain juga menambah keseruan drama ini. Kiss Sixth Sense tayang setiap hari Rabu dan pastikan beauties sudah legal ya sebelum menonton drama ini!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id