sign up SIGN UP

Banyak yang Perolehan Ratingnya Tinggi, Ini 5 Drakor Terbaik di Juni 2022 yang Tayang di Disney+ Hotstar

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Kamis, 23 Jun 2022 15:45 WIB
Bloody Heart Hingga Doctor Lawyer
Doctor Laywer / Foto : soompi

Bloody Heart Hingga Doctor Lawyer

3. Bloody Heart

Bloody Heart / Foto : Twitter KBS Drama
Bloody Heart/ Foto: KBS Drama

Bloody Heart merupakan drama yang berlatar belakang kerajaan yang sedang tayang. Drama ini menceritakan tentang ayah Lee Tae yang ingin menggulingkan raja, dia meminta bantuan kepada Park Gye Won yang diperankan oleh Jang Hyuk.

Akhirnya, ayahnya Lee Tae berhasil menjadi menggulingkan raja sekaligus mendirikan dinasti baru di bawah pemerintahannya. Selang beberapa lama, Lee Tae yang diperankan oleh Lee Joon akhirnya menjadi raja yang baru.

Lee Tae sendiri merupakan raja yang mampu melakukan segala cara agar keinginannya tercapai dan merupakan tipe pemimpin yang ingin memerintah dengan sistem monarki absolut. Artinya, Lee Tae ingin kekuasaannya tidak terbatas.

Chemistry pemeran utama yang pemain lainnya yang terjalin dengan baik.Bloody Heart/ Foto: KBS Drama

Keinginan Lee Tae tidak disetujui oleh perdana menterinya, Park Gye Won. Park Gye Won sendiri memiliki kekuatan yang melebihi raja. Disamping itu, ada Yoo Jung yang diperankan oleh Kang Hanna yang merupakan puteri dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggap Yoo Jung sebagai istrinya dan mulai dari sini perebutan kekuasaan semakin menegangkan.

Meski terlihat bukan tipe drama yang ringan, namun Bloody Heart dikemas dengan alur yang menarik dan tak bisa ditebak, membuat siapapun yang menonton seperti menaiki roller coaster. Nggak heran jika Bloody Heart pun mendapat rating tinggi sejak awal penayangan, Beauties.

4. Doctor Lawyer

Doctor Lawyer / Foto : Soompi
Doctor Lawyer/ Foto: Soompi

Jika beauties menyukai drama yang membahas hukum dan medis, maka Doctor Lawyer wajib dimasukkan ke dalam daftar drama yang harus ditonton! Drama yang berjumlah 16 episode dan mulai tayang pada Jumat, (3/6) ini menceritakan Han Yi Han yang diperankan oleh So Ji Sub yang merupakan seorang dokter bedah elit.

Ia sendiri lulus dari sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan dan memiliki spesialisasi di dua bidang: bedah umum dan bedah kardiotoraks. Suatu hari karena sebuah operasi yang menewaskan pasiennya, lisensi medis milik Han Yi Han dicabut padahal dia percaya telah melakukan yang terbaik saat itu.

Empat tahun kemudian, Han Yi Han kembali dengan profesi barunya yakni seorang pengacara dan memilik spesialisasi litigasi medis. Ia berusaha mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada operasi yang mengubah hidupnya.

Di setiap persidangan, Han Yi Han selalu membela para korban dan berusaha menghukum orang yang melakukan malpraktik juga kelalaian medis yang merugikan korban.

Ia sendiri bekerja dengan jaksa penuntut umum yang kehilangan anggota keluarga juga kekasih karena operasi yang dilakukan oleh Han Yi Han. Perpaduan dunia medis dan hukum menjadi salah satu hal yang menjadi alasan kenapa drama ini harus kamu tonton.

Selain itu karakter ketiga pemeran utama yang memiliki latar belakang juga karakter yang unik serta alur cerita yang tak biasa, dapat menambah seru sekaligus menguras emosi saat menonton drama ini, lho.

Doctor Lawyer sendiri tayang setiap Jum'at dan Sabtu dengan perolehan rating rata-rata 5% hingga 6%, jangan sampai ketinggalan!

6. Link: Eat, Love, Kill

Link : Eat, Love, Kill / Foto : Twitter CJnDrama
Link: Eat, Love, Kill/ Foto: CJnDrama

Link: Eat, Love, Kill merupakan salah satu drama dengan pengemasan cerita menarik yang dapat diikuti oleh Beauties. Drama ini menceritakan tentang Eun Gye Hoon yang diperankan oleh Yeo Jin Goo, dia memiliki kembaran yang menghilang 20 tahun lalu.

Kini Eun Gye Hoon telah dewasa dan menjadi seorang koki. Dia sendiri memutuskan untuk membuka restoran di tempat saudara kembarnya menghilang. Pada suatu hari, ia bertemu dengan No Da Hyun yang diperankan oleh Moon Ga Young dan berbagi berbagai emosi dengannya seperti rasa sakit, kecewa dan lainnya.

Link: Eat Love Kill, drama terbaru tvN yang jadi reuni Yoo Jin Goo dan Moon Ga Young / foto: tvN DramaLink: Eat Love Kill/ foto: tvN Drama

No Da Hyun sendiri merupakan perempuan yang tidak memiliki keberuntungan dalam hidupnya, terutama tentang pria. Meski terlihat seperti drama yang cukup ringan, tapi siapa sangka pertemuan antara Eun Gye Hoon dengan No Da Hyun justru membuka sebuah petualangan yang dapat membuat beauties merasa curiga hampir ke setiap orang.

Terlebih meski mereka saling terhubung satu sama lain, baik Gye Hoon maupun Dahyun ternyata menyembunyikan sesuatu satu sama lain, lho.

Diantara lima drama yang sedang tayang maupun sudah tamat di Disney+ pada bulan Juni 2022, adakah yang menarik perhatian kamu, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id