STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Berawal dari Menjadi Model, 5 Idol Ini Sukses Berkarier sebagai Anggota Grup K-Pop Terkenal

Fahira Mahza | Beautynesia
Rabu, 09 Mar 2022 21:00 WIB
Berawal dari Menjadi Model, 5 Idol Ini Sukses Berkarier sebagai Anggota Grup K-Pop Terkenal

Menjadi seorang idol K-Pop bukanlah suatu hal yang mudah. Sebab seorang idol dituntut untuk memiliki banyak bakat yang dapat menarik minat masyarakat. Untuk itu, setiap agensi yang melakukan audisi pasti akan memilih orang-orang yang berbakat serta memiliki daya tarik yang tinggi agar kelak ketika telah debut menjadi idol dapat menarik banyak penggemar.

Biasanya, orang-orang yang mengikuti audisi untuk menjadi seorang idol merupakan orang-orang yang mempunyai keinginan kuat untuk terjun di dunia entertainment Korsel. Bahkan tak jarang mereka harus mengorbankan banyak hal untuk dapat debut menjadi seorang idol.

Salah satu meninggalkan hal yang mereka sukai di bidang lainnya seperti modeling agar dapat fokus menjadi seorang idol yang difavoritkan banyak orang. Berikut 5 idol K-Pop yang dahulunya merupakan seorang model!

SinB VIVIZ

SinB Viviz
SinB VIVIZ/ foto: soompi.com

Mantan anggota grup GFRIEND yang saat ini kembali debut dalam girl group VIVIZ bersama dua anggota GFRIEND lainnya yakni Umji dan Eunha ini merupakan seorang model pada saat berusia muda. SinB diketahui kerap kali menjadi model pakaian anak-anak.

Namun, meskipun cukup sering menjadi model saat kecil, SinB memilih untuk berkarir sebagai seorang idol. Dan hasilnya tak sia-sia, saat ini ia menjadi salah satu idol wanita sukses dan memiliki banyak penggemar.

Moonbin ASTRO

Moonbin Astro
Moonbin ASTRO/ foto: soompi.com

Sahabat dari SinB ini juga merupakan seorang model cilik loh. Lead vocal sekaligus lead dancer dari Astro ini memang pernah menjadi model brand pakaian bersama SinB. Berkat hal tersebutlah keduanya menjadi bersahabat sampai saat ini.

Meski telah menjadi seorang idol, diketahui Moonbin juga masih sering menjadi menjalani aktivitasnya sebagai seorang model berbagai brand.

Vernon SEVENTEEN

Vernon Seventeen
Vernon SEVENTEEN/ foto: soompi.com

Memiliki visual yang menawan dan postur tubuh yang pas sebagai seorang model, Vernon SEVENTEEN memang pernah menggeluti dunia modeling saat remaja. Vernon seringkali menjadi model untuk berbagai brand pakaian.

Sehingga tak heran banyak orang yang cukup familiar dengan wajahnya ketika ia memutuskan untuk debut menjadi seorang idol bersama grup Seventeen di bawah naungan Pledis Entertainment.

Nancy MOMOLAND

Nancy Momoland
Nancy MOMOLAND/ foto: soompi.com

Sukses dengan lagu Bboom Bboom membuat MOMOLAND berhasil mengambil perhatian para penggemar K-Pop. Salah satu anggota MOMOLAND yang kerap kali menarik perhatian khalayak umum, yaitu Nancy.

Maknae dari MOMOLAND ini memang memiliki visual yang luar biasa menawan. Berkat visual-nya yang menawan, tak heran ia pernah menjadi seorang model saat remaja. Bahkan gadis blasteran ini, pernah menjadi model brand pakaian bersama Vernon SEVENTEEN, lho!

Chanwoo iKON

Chanwoo iKon
Chanwoo iKON/ Foto: soompi.com

Tak hanya Nancy dan Vernon yang pernah menjadi model bersama, member iKON ini juga pernah menjadi model pakaian bersama SinB dan juga Moonbin. Bahkan sudah banyak penggemar yang mengetahui jejak modeling dari Chanwoo ini.

Meskipun pernah aktif menjadi model saat kecil, Chanwoo memutuskan untuk berkarir sebagai seorang idol. Hal tersebut tak lain dan tak bukan karena kecintaannya terhadap musik.

Nah, itulah 5 idol K-Pop yang pernah menggeluti dunia modeling sebelum menjadi seorang idol seperti saat ini. Para idol tersebut memutuskan untuk berkarir sebagai seorang idol karena kecintaan mereka terhadap dunia musik yang tinggi sehingga mereka harus meninggalkan dunia modeling.

Namun, meskipun begitu, beberapa dari mereka saat ini masih aktif menjadi seorang model!

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE