STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bikin Baper, 5 Film Ini Menceritakan Cinta Beda Kasta antara Si Kaya dan Si Miskin!

ivanacete | Beautynesia
Minggu, 03 Apr 2022 17:30 WIB
Bikin Baper, 5 Film Ini Menceritakan Cinta Beda Kasta antara Si Kaya dan Si Miskin!

Coba bayangkan Beauties, suatu hari kamu dilamar orang kaya. Setelah menikah, kamu bisa membeli apapun yang kamu mau. Berasa kayak dapat durian runtuh kan?

Tak heran kalau film yang bertema orang kaya jatuh cinta pada si miskin sering laris di pasaran. Apalagi kalau filmnya ada bumbu-bumbu konflik percintaan dan romantisme juga.

5 film ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu penyuka cinta beda kasta. Biarpun jalan ceritanya klasik, tapi tetap asik. Apakah orang kaya dan miskin bisa bersatu dalam cinta? Check them out, Beauties!

1. Notting Hill (1999)

Nothing Hill/Foto : imdb.com/IMDb
Nothing Hill/Foto : imdb.com/IMDb

Kamu bakalan gemes sendiri dengan perjalanan cinta Anna (Julia Roberts) dan Will (Hugh Grant). Anna yang ternyata artis terkenal Hollywood tak sengaja bertemu di toko buku kecil milik Will.

Kali lain, Will tak sengaja menabrak Anna dan menumpah jus di bajunya. Anna terpaksa menuruti saran Will untuk ganti baju di rumah Will yang dekat dari lokasi syuting.

Sejak itu, mereka semakin dekat dan punya perasaan untuk satu sama lain. Namun, keinginan untuk bersatu ternyata tak mudah.

Banyak kerumitan menghadang karena media menyorot perbedaan Anna si orang kaya dan Will yang dianggap orang miskin. Bukan hanya dari status sosial, kerumitan juga datang dari diri mereka sendiri mengurai perasaan masing-masing.

Film ini bisa bikin kamu gemas sendiri, “Kenapa sih ribet amat padahal tinggal jadian aja!” saking berlikunya kisah mereka.

2. Maid in Manhattan (2002)

Maid in Manhattan/Foto : imdb.com/IMDb
Maid in Manhattan/Foto : imdb.com/IMDb

Ternyata Jennifer Lopez nggak cuma jago nyanyi, tapi jago akting juga. Menjadi Marisa, seorang pelayan hotel besar di Manhattan, membuatnya harus bekerja keras. Belum lagi Marisa punya tanggung  jawab menghidupi ibunya dan anaknya.

Ketidaksengajaan membawanya bertemu Christoper (Ralph Fiennes), calon wakil rakyat terhormat yang sedang berada di hotel. Namun, “ketidaksengajaan” itu membuat Marisa menipu Christopher.

Saat Christopher mengajak Marisa makan malam mewah, Marisa sudah berniat mengaku. Tapi nggak berhasil karena Marisa menemukan fakta baru tentang mereka berdua.

Hmm, apa ya yang akan dilakukan Marisa selanjutnya? Tonton filmnya yuk Beauties biar penasaran kamu terjawab.

3. Cinderella (2015)

Cinderella/Foto : imdb.com/IMDb
Cinderella/Foto : imdb.com/IMDb

Who doesn’t know Cinderella? Kartun klasik yang berhasil memikat penontonnya. Ditambah, akting Lily James dan Richard Madden yang berhasil membawakan peran Cinderella dan Prince Charming, film ini jadi semakin booming saat dirilis.

Mengisahkan Ella, seorang anak yang ditinggal mati ayahnya yang telah menikah lagi. Kepergian ayahnya membuat ekonomi mereka merosot.

Hingga ibu tirinya punya rencana agar salah satu dari 2 anak kandungnya harus dapat memikat pangeran. Tentu saja agar mereka bisa menjadi putri dan kecipratan harta pangeran. Lalu, bagaimana dengan Ella?

Biarpun banyak orang udah tau jalan ceritanya lewat versi kartun, versi live-action bertabur love chemistry ini tetap berhasil memukau penggemar film Disney.

4. Aladdin (2019)

Aladdin/Foto : imdb.com/IMDb
Aladdin/Foto : imdb.com/IMDb

Another classic Disney, film yang mengisahkan anak jalanan bernama Aladdin dan putri kerajaan bernama Jasmine. Jasmine harus patuh pada aturan kerajaan yang melarang seorang putri menikah dengan rakyat biasa.

Mengingat statusnya adalah anak jalanan, Aladdin meminta bantuan jin untuk menyulapnya menjadi pangeran gadungan. Aladdin datang ke depan Jasmine dengan harta dan pemberian yang berlimpah. Aladin berharap cara itu bisa memikat hati Jasmine.

Tapi, sebenarnya apa yang diharapkan Jasmine? Sampai kapan Aladdin jadi pangeran gadungan? Coba cari jawabannya dengan menonton filmnya langsung. Jangan lupa siapkan camilan juga ya, Beauties!

5. Isi & Ossi (2020)

Isi & Ossi/Foto : imdb.com/IMDb
Isi & Ossi/Foto : imdb.com/IMDb

Kalau dari tadi kita ngomongin film keluaran Amerika, saatnya ngomongin film keluaran Eropa. Bercerita tentang Isi, putri konglomerat yang dipaksa untuk kuliah padahal impiannya adalah sekolah kuliner.

Ossi, seorang rakyat biasa yang finansialnya kurang baik. Ia harus tinggal di apartemen kecil bersama ibunya. Tak hanya itu, ia juga sering melewatkan latihan tinjunya karena harus bekerja bersama ibunya.

Bertemu di sebuah kedai burger, Isi yang butuh orangtuanya diyakinkan dan Ossi yang butuh uang membuat perjanjian kerjasama. Berhasilkah mereka dengan misi masing-masing?

Wah, lumayan nih Beauties ada 5 film yang bisa jadi pilihan kamu berkhayal berjodoh dengan orang kaya. Tak hanya menemani kamu berkhayal, film ini kocak dan mengundang tawa. Mau mulai ditonton dari yang dulu nih Beauties?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE