sign up SIGN UP

Bikin Baper, Setelah 18 Tahun Bersama, Brian dan Sheila on 7 Akhirnya Pisah Juga

Tim Redaksi InsertLive | Beautynesia
Kamis, 12 May 2022 18:30 WIB
Bikin Baper, Setelah 18 Tahun Bersama, Brian dan Sheila on 7 Akhirnya Pisah Juga
caption
Jakarta -

Sheila on 7 merupakan salah satu band lawas eksis dalam industri musik dewasa kini. Pernah dua kali ditinggal oleh personelnya, tak membuat mereka goyah. Di usia yang menginjak 18 tahun ini, Sheila on 7 kembali ditinggal oleh salah satu personelnya, yaitu Brian Kresna Putro, sang penggebuk drum.

Secara daring, tersiap kabar melalui unggahan akun Instagram Lambe Turah yang menyatakan Brian sudah tidak lagi menjadi anggota Sheila on 7. Konon, keputusan tersebut telah melewati beberapa pertimbangan yang cukup panjang.

[Gambas:Instagram]

Tentunya, anggota Sheila on 7 lain seperti Duta, Eross dan Adam juga sudah duduk bersama dengan Brian langsung. "Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," kata manajemen.

"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya," lanjut pernyataannya. Tak lupa, Sheila on 7 juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Absen dari Perayaan Ulang Tahun

[Gambas:Instagram]

Pada Jumat (6/5), Sheila on 7 melakukan siaran langsung untuk merayakan hari jadinya yang ke 26 tahun. Namun, pada momen tersebut, tak tampak Brian di sana sehingga mengundang tanda tanya penonton.

Simak berita selengkapnya di SINI, ya, Beauties.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id