STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bikin Penasaran Sejak Awal, 3 Drama Korea Ini 'Rahasiakan' Identitas Orang Tua dari Anak Karaker Utama

Dina Natasya | Beautynesia
Rabu, 15 Jun 2022 23:00 WIB
Bikin Penasaran Sejak Awal, 3 Drama Korea Ini 'Rahasiakan' Identitas Orang Tua dari Anak Karaker Utama

Eksistensi drama Korea semakin luas ke seluruh penjuru dunia dan mayoritasnya mendapatkan respon baik dari publik. Jalan cerita yang menarik sejak awal menjadi kunci kesuksesan dari drama Korea.

Dalam menyusun alur cerita yang menarik, tak jarang drama Korea dimulai dengan misteri untuk mengundang rasa penasaran Beauties. Beberapa misteri unik mengenai siapa pasangan orang tua dari anak karakter utama muncul di awal episode 3 drama Korea ini. Simak yuk, Beauties!

1. Welcome to Waikiki

Poster drama Korea Welcome to Waikiki
Poster drama Korea Welcome to Waikiki/ Foto: soompi.com

Welcome to Waikiki merupakan sebuah drama bernuansa tragedi komedi yang tayang di saluran TV JTBC pada tahun 2018 lalu. Drama ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, Son Seung Won, Jung In Sun, Go Won Hee, dan Lee Joo Woo.

Setiap karakter yang diperankan oleh deretan aktor dan aktris muda tersebut terjebak dalam konflik batin maupun konflik antar tokoh yang ditunjukkan melalui kisah komedi.

Potret baby Sol bersama Han Yoon Ah di dalam drama Welcome to Waikiki
Potret baby Sol bersama Han Yoon Ah/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Di awal episode, drama Welcome to Waikiki telah berhasil menarik perhatian penonton dengan keberadaan seorang bayi di dalam penginapan Waikiki yang sedang mengalami masalah finansial karena tidak ada penghuni baru selain tiga pemilik yaitu Kang Dong Gu (Kim Jung Hyun), Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Do Shik (Son Seung Won).

Ketiga laki-laki dengan pekerjaan tidak stabil tersebut bertemu dengan Han Yoon Ah (Jung In Sun) yang merupakan ibu dari bayi bernama Sol yang hilang di penginapan. Namun pertemuan tersebut meninggalkan misteri tentang siapa ayah dari bayi Sol.

2. Twenty Five Twenty One

Poster drama Korea Twenty Five Twenty One
Poster drama Korea Twenty Five Twenty One/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Sejak penayangan episode perdana pada awal Februari lalu, drama Twenty Five Twenty One sudah banyak diperbincangkan. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama berhasil menyalurkan kedekatan emosi sebagai sosok yang penuh mimpi berakhir saling mencintai.

Mengambil setting waktu utama di tengah krisis moneter yang terjadi di tahun 1998, membuat drama berkonsep retro ini memiliki alur maju-mundur sepanjang episode.

Potret karakter Kim Min Chae di drama Twenty Five Twenty One
Potret karakter Kim Min Chae di drama Twenty Five Twenty One/ Foto: instagram.com/choimyeongbeen

Di samping jalan cerita menyegarkan dari drama Twenty Five Twenty One di episode pertama, pengenalan sosok Kim Min Chae yang merupakan putri dari Na Hee Do (Kim Tae Ri) di masa depan terasa janggal.

Di dalam pengenalan tersebut, pihak produksi drama seolah meminta Beauties untuk menebak siapa ayah dari Kim Min Chae karena anak perempuan tersebut memiliki marga yang berbeda dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

3. Woori The Virgin

Poster drama Korea Woori The Virgin
Poster drama Korea Woori The Virgin/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Drama on-going Woori The Virgin juga hadirkan konflik mengenai identitas anak dari pemeran utama di penayangan awal episode. Sebelumnya, Woori The Virgin merupakan drama Korea adaptasi serial Venezuela dan Amerika yang memiliki jalan cerita serupa.

Karakter yang diperankan oleh Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong Wook di dalam drama menyimpan teka-teki misterius.

Potret Oh Woo Ri yang sedang mengandung di drama Woori The Virgin
Potret Oh Woo Ri yang sedang mengandung di drama Woori The Virgin/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Secara garis besar, Woori The Virgin mengisahkan tentang Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang memiliki komitmen besar mengenai memiliki anak paska menikah. Namun rencana tersebut seketika hancur ketika Oh Woo Ri mengalami malpraktik inseminasi buatan saat melakukan pemeriksaan medis di rumah sakit.

Malpraktik tersebut membuat Oh Woo Ri mengandung seorang bayi dari pria yang tidak diketahuinya. Namun seiring berjalannya cerita sosok ayah dari bayi Oh Woo Ri terungkap.

Ketiga drama di atas mengambil pendekatan yang menarik di awal episode dengan menyembunyikan identitas pasangan orang tua anak dari pemeran utama. Satu misteri besar di awal episode dipastikan akan mengundang rasa penasaran Beauties untuk terus melanjutkan kisah menarik drama Korea.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE