sign up SIGN UP

Im Soo Hyang dan Sung Hoon Terlibat 'Kecelakaan Medis' dalam Drama Terbaru, Woori the Virgin

Neysa Alicia | Beautynesia
Jumat, 13 May 2022 21:00 WIB
Im Soo Hyang dan Sung Hoon Terlibat 'Kecelakaan Medis' dalam Drama Terbaru, Woori the Virgin
caption
Jakarta -

Hai, Beauties! Ada kabar gembira buat kamu penggemar drama Korea. Serial populer dari Amerika Serikat, 'Jane The Virgin', akan segera di-remake ke dalam versi Korea dengan judul 'Woori The Virgin'! 

Tidak cuma itu, drama yang dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Sung Hoon ini juga sudah tayang mulai Senin, (9/5) lalu di SBS, lho! Drama ini akan menjadi obat rindu para penggemar Im Soo Hyang, yang sudah cukup lama tidak muncul di layar kaca.

foto: SBS Drama
Im Soo Hyang di Woori The Virgin/ foto: SBS Drama

Dengan genre komedi romantis, 'Woori The Virgin' digarap langsung oleh sutradara Jung Jung Hwa dan penulis naskah Jang Ah Mi. Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang bekerja sebagai asisten penulis serial drama bernama Oh Woo Ri.

Di usia yang bisa dibilang sedang mekar-mekarnya, Woo Ri cukup taat dan bertekad untuk menjaga kesuciannya sampai resmi menikah. Ia juga memiliki seorang kekasih bernama Lee Gang Jae (Shin Dong Wook) yang bekerja sebagai seorang detektif.

Mengetahui keinginan kekasihnya tersebut, Gang Jae sangat menghargainya. Suatu hari, Oh Woo Ri mendapatkan kabar mengejutkan yang sangat tidak terduga.

Ketika pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kesehatan rutin, dokter bagian Obgyn tanpa sengaja melakukan sebuah "kesalahan" terhadap dirinya.

Tidak lama setelah pemeriksaan tersebut, Oh Woo Ri dinyatakan sedang mengandung. Ia pun terkejut karena selama ini selalu menjaga kesucian dirinya.

foto: SBS Drama
Sung Hoon di Woori The Virgin/ foto: SBS Drama

Dokter yang memeriksa juga mengatakan kalau kehamilan Oh Woo Ri ini diakibatkan oleh inseminasi buatan, dan ayah biologis dari bayi yang dikandung Woo Ri ini merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan kosmetik bernama Raphael (Sung Hoon).

Raphael sendiri merupakan sosok pria yang terlihat dingin dan sebenarnya sudah memiliki seorang istri bernama Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon). Karena alasan tertentu, Raphael rela menikahi Lee Ma Ri meskipun pernikahan mereka sebenarnya tidak berdasarkan cinta.

Mengetahui insiden kehamilan Oh Woo Ri. Lee Mari berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan suaminya. Lantas bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka? Temukan jawabannya di Woori The Virgin yang bisa kamu saksikan di Viu, ya!

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id