STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Bocoran Parfum Para Member NCT 127 Ini Bisa Jadi Inspirasi Kado untuk Orang Tersayang

Dina Afrilia | Beautynesia
Kamis, 29 Jul 2021 19:30 WIB
Bocoran Parfum Para Member NCT 127 Ini Bisa Jadi Inspirasi Kado untuk Orang Tersayang

Memilih kado bagi orang tersayang terkadang memang membuat kita bingung. Namun agar lebih memudahkan, kamu dapat memperhatikan hal apa saja yang menjadi favorit mereka.

Salah satu barang yang dapat dijadikan inspirasi kado adalah parfum. Selain mudah ditemukan, barang yang satu ini dibutuhkan oleh banyak orang. Mungkin kamu bisa mencoba membelikan parfum favorit NCT 127, boyband Kpop yang saat ini sedang naik daun. Ini dia deretan parfumnya, Beauties!

1. Taeyong 

Jo Malone Blackberry & Bay parfum favorit Taeyong NCT 127
Jo Malone Blackberry & Bay/ Foto: jomalone.com

Leader NCT 127 ini memakai parfum Jo Malone varian Blackberry & Bay. Parfum ini beraroma segar buah-buahan dan rempah. Dengan top note blackberry, middle note bay leaves dan base note cedarwood, parfum ini cocok untuk dipakai di pagi hari.

Selain itu Taeyong juga memakai parfum Iris 39 dari Le Labo yang memiliki wangi uniseks dengan kandungan iris dan patchuli. Parfum ini mempunyai wangi yang elegan.  

2. Taeil 

Marc Jacobs Dream Daisy parfum favorit Taeil NCT 127
Marc Jacobs Dream Daisy/ Foto: marcjacobs.com

Taeil diketahui memakai parfum Dream Daisy dari Marc Jacobs. Parfum wanita dari Marc Jacobs ini diluncurkan pada tahun 2014 yang merupakan variasi baru dari Marc Jacobs Daisy yang diluncurkan tahun 2007. Mengandung blackberry, pear, blue wisteria, jasmine dan coconut water, Dream Daisy mempunyai aroma yang unik karena terbuat dari bahan-bahan yang tidak biasa.

Parfum kedua vokalis utama NCT 127 ini adalah Mr. Burberry dari Burberry, parfum laki-laki yang beraroma woody dengan top notes grapefruit, cardamon, tarragon dan mint.

3. Johnny

Versace Eau Fraishe Parfum Favorit Johnny NCT 127
Versace Eau Fraishe/ Foto: versace.com

Sebagai seorang fashionista, Johnny memilih parfum dari brand kenamaan Versace Eau Fraiche. Parfum yang diciptakan oleh Olivier Cresp ini mempunyai aroma woody aquatic yang bernuansa Mediterania. Top notes dari parfum ini adalah Lemon, Bergamot, Carambola (Star Fruit), Cardamon dan Brazilian Rosewood.

Johnny juga terlihat menggunakan parfum dari Atelier Cologne dengan varian Oolang Infini, parfum uniseks yang dirilis tahun 2011. Aroma eksotik dari Oolang Infini ini tercipta dari bergamot, Tunisian Neroli, oolong tea, jasmine and leather, tobacco blossom, guaiac wood serta Haitian Vetiver.

4. Yuta

Chanel No. 5 parfum favorit Yuta NCT 127
Chanel No. 5/ Foto: chanel.com

Baru-baru saja Yuta didapuk menjadi model parfum di Vogue Japan x Tom Ford.  Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik tersebut, Yuta tampil dengan misterius. Namun siapa sangka parfum yang Yuta gunakan adalah parfum yang banyak digandrungi oleh perempuan, yaitu Chanel No. 5. Parfum legendaris ini mempunyai aroma khas perempuan. Top notes-nya terdiri dari aldehydes, ylang-ylang, bergamot dan lemon. Middle notes iris, jasmine, rose, orris root, dan lily-of-the-valley. Base notes-nya civet, amber, sandalwood, musk, moss, vetiver, vanilla dan patchouli.

Selain Chanel No. 5, Yuta juga menggunakan dua parfum lainnya, yaitu Tom Dao dari Dyptique, parfum uniseks dengan aroma yang woody serta Flower dari Kenzo, parfum perempuan dengan aroma floral dan powdery.

5. Doyoung 

Le Labo LYS 41 parfum favorit Doyoung NCT 127
Le Labo LYS 41/ Foto: lelabofragrances.com

Salah satu vokalis utama di grup NCT 127, Doyoung memilih Le Labo LYS 41 sebagai parfum favoritnya. Aroma LYS 41 mayoritas berasal dari bunga-bunga berwarna putih. Campuran dari jasmine, tuberose absolute, dan lily mempunyai aroma yang hangat ditambah dengan vanilla Madagascar dan musk.

Doyoung juga menggunakan Le Labo Another 13 dan juga Blanche dari Byredo. Kedua parfum ini mempunyai aroma yang berbeda. Jika Le Labo Another 13 adalah parfum uniseks yang merupakan kolaborasi antara AnOther Magazine dengan Le Labo. Dari hasil kolaborasi tersebut tercipta parfum Another 13 yang memiliki aroma amber woody. Sedangkan Blanche dari Byredo mempunyai wangi yang inosen. Terbuat dari aldehyde, peony dan musk, Blanche didedikasikan untuk warna putih seperti warnanya.

6. Jaehyun 

Tom Ford White Suede parfum favorit Jaehyun NCT 127
Tom Ford White Suede/ Foto: tomford.com

Siapa yang tidak tergoda dengan visual Jaehyun? Wangi dari parfum Jaehyun juga tidak kalah menawan. Tom Ford White Suede adalah pilihan parfum Jaehyun. Parfum perempuan ini mempunyai tipe aroma woody spices dengan key note suede, saffron dan musk. Perpaduan ketiga bahan utama tersebut menciptakan aroma yang liar, menawan dan sangat menarik.

Parfum favorit Jaehyun selain Tom Ford White Suede adalah Le Labo Neroli 36. Bahan utama dari Neroli 36 adalah Orange Blossom yang cocok baik untuk perempuan maupun pria.

7. Winwin

Acqua di Parma Blu Mediterranio parfum favorit Winwin
Acqua di Parma Blu Mediterranio/ Foto: acquadiparma.com

Winwin saat ini sudah tidak lagi aktif di NCT 127 setelah bergabung dengan unit NCT China yaitu WayV, namun parfum Winwin bisa menjadi ide untuk para Beauties. Winwin menjatuhkan pilihan parfum favoritnya pada Acqua Di Parma Blu Mediterraneo Bergamotto di Calabria. Blu Mediterraneo merupakan parfum uniseks yang terisnpirasi dari daerah Mediterania ini mempunyai top notes bergamot dan citron, middle notes ginger, cedar dan flowers, serta base note vetiver, musk dan benzoin.

8. Jungwoo

Roses de Chloe parfum favorit Jungwoo NCT 127
Roses de Chloe/ Foto: chloe.com

Jungwoo menggunakan parfum Chloe, Roses de Chloe, yang diluncurkan pada tahun 2013 untuk merayakan 50 tahun brand Chloe. Parfum ini memberikan suasana seperti berjalan di tengah-tengah kebun mawar di Paris. Dengan bahan utama mawar, penambahan bergamot memberi kesan yang segar serta magnolia yang mampu memberikan sentuhan modern.

9. Mark 

Fakta mengejutkan, berbeda dengan anggota NCT 127 lainnya yang termasuk pecinta parfum, Mark pernah mengaku kepada fans jika dia tidak memakai parfum. Jadi sayangnya tidak ada rekomendasi parfum pilihan Mark nih, Beauties!

10. Haechan 

Cartier Les Heures parfum favorit Haechan NCT 127
Cartier Les Heures/ Foto: cartier.com

Member termuda di NCT 127 ini menggunakan merek parfum Cartier varian L’Heure Diaphane VIII. Parfum mewah ini mempunyai aroma peony, rose dan lychee, menimbulkan kesan feminin dan segar.

Pilihan parfum Haechan berikutnya jatuh kepada merek yang banyak digunakan member lain, yaitu Le Labo varian Gaiac 10 Tokyo yang beraroma woody. Parfum ini bisa digunakan pria maupun perempuan.

Bagaimana Beauties? Banyak jenis parfum yang bisa dijadikan pilihan untuk memberi kado bagi orang tersayang, apalagi jika mereka merupakan penggemar NCT 127. Yang pasti parfum-parfum di atas akan menjadi kado yang spesial bagi mereka. 

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE