sign up SIGN UP

Bukan Cuman Lihat Bunga Sakura, Ini Destinasi Lain yang Wajib Kamu Kunjungi Jika Pertama Kali ke Jepang! Yuk Mumpung Ada Diskon

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Kamis, 09 Jun 2022 17:45 WIB
Bukan Cuman Lihat Bunga Sakura, Ini Destinasi Lain yang Wajib Kamu Kunjungi Jika Pertama Kali ke Jepang! Yuk Mumpung Ada Diskon
caption
Jakarta -

Jepang sudah mengizinkan kembali turis asing untuk berkunjung nih Beauties. Indonesia jadi salah satu negara yang dapat lampu hijau dari pemerintah Jepang. Salah satu momen yang selalu jadi daya tarik dari negara ini adalah Cherry Blossom atau mekarnya bunga Sakura. Biasanya terjadi di bulan Maret hingga Mei.
Meski tahun ini sudah terlewat, untuk kamu yang pertama kali ke Jepang bukan berarti tak ada destinasi dan objek wisata menarik lainnya yang bisa dikunjungi lho Beauties.
Apalagi sekarang ini sedang promo dari AntaVaya yang menawarkan paket tur 8 hari dengan diskon 5 persen jika kamu melakukan pembayaran memakai Allo Bank.
Mulai dari 25,7 juta kamu akan mendapatkan tiket pesawat ekonomi Singapore Airlines, penginapan hotel bintang 3, airport tax international dan fuel surcharge, makan tiga kali, tiket setiap objek wisata, dan asuransi perjalanan.
Penasaran ke mana saja selama 8 hari tur Jepang dari AntaVaya ini? Berikut itinerary nya.

Day 1

Merupakan hari keberangkatan, dari Jakarta kamu akan transit di Singapura sebelum akhirnya bertolak ke Tokyo.

Day 2

Di hari kedua, kamu akan diajak ke Tokyo Disneysea bermain di sejumlah wahana dan atraksi menarik. Seperti American Waterfront, Mediterranean Harbor, Mysterious Island, Arabian Coast, dan Mermaid Lagoon

Day 3

ilustrasi Tokyo Sky Tree Tower.ilustrasi Tokyo Sky Tree Tower./ Foto: Getty Images/iStockphoto/NanoStockk

Di hari ketiga saatnya menikmati sejumlah landmark bersejarah di Tokyo yakni Asakusa Kannon Temple dan Imperial Palace. Selain itu kamu juga bisa menikmati pemandangan kota di Tokyo Sky Tree. Serta mulai bisa berbelanja suvenir dan fashion di Nakamise Stree dan Ginza.

Day 4

Ilustrasi Oshino Hakkai Village dan Gunung FujiIlustrasi Oshino Hakkai Village dan Gunung Fuji/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Kapook2981

Puas menikmati suasana metropolis Tokyo, kali ini kamu akan diajak ke salah satu icon dari Jepang yakni Gunung Fuji. Lalu berbelanja di Gotemba Premium Outlet di mana kamu bisa berburu barang branded original dengan harga miring. Terakhir melihat keindahan alam sekaligus suasana pedesaan Jepang di Oshino Hakkai.

Day 5

ilustrasi Fushimi Inariilustrasi Fushimi Inari/ Foto: Getty Images/lkunl

Saatnya mengunjungi dua kota terkenal lainnya yakni Kyoto dan Osaka. Ada dua landmark historis dan ikonis yang akan kamu kunjungi di Kyoto. Yakni Kiyomizu-dera, kuil Buddha bersejarah yang sudah berdiri sejak tahun 778 serta memiliki pemandangan yang menakjubkan.
Selanjutnya kamu diajak ke Fushimi Inari Taisha. Kuil yang memiliki terowongan panjang ikonis yang juga muncul di film Memoirs of A Geisha.
Di Osaka kamu akan dibawa ke kawasan belanja Shinsaibashi dan Dotonbori. Tempat yang tepat untuk berburu oleh-oleh dan keperluan pribadi. Segala macam tersedia, dari mulai makanan, suvenir, fashion, dan skincare.

Day 6

Bagi pencinta Harry Potter, Jurassic World, dan Spiderman maka hari ini jadi yang paling dinanti. Karena akan mengunjungi Universal Studio di Osaka.

Day 7

ilustrasi Dotonbori, Osakailustrasi Dotonbori, Osaka/ Foto: Getty Images/iStockphoto/f11photo

Di hari terakhir, kamu akan mendapatkan waktu bebas di Osaka. Selain berburu kuliner, mengapa tidak coba kunjungi museum di kota ini seperti National Museum of Art. Atau berbelanja preloved items dengan kondisi yang masih prima dan terjamin keasliannya di butik Ragtag yang ada di kawasan Shinsaibashi.

Day 8

Tiba di Jakarta.

Menarik bukan Beauties agenda tur Jepang dari AntaVaya ini. Jadwal keberangkatannya sendiri tersedia mulai dari 29 Juli 2022 hingga 9 Desember 2022. Wah masih banyak waktu untuk menabung. Jangan lupa bayar perjalananmu dengan Allo Prime agar dapat diskon 5 persen.



(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id