STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bukan Hanya di Drama, Idol K-Pop Ini Juga Pernah Jadi Korban Bullying!

| Beautynesia
Kamis, 12 Aug 2021 22:45 WIB
Bukan Hanya di Drama, Idol K-Pop Ini Juga Pernah Jadi Korban Bullying!

Bullying merupakan tindakan yang jahat, Beauties. Kasus-kasung bullying di seluruh negara termasuk Indonesia pun nggak dibenarkan, terlebih contoh kasus bullying yang lebih fatal seperti di adegan drama-drama Korea, maupun kasus bullying yang melibatkan idol K-Pop di dunia nyata. Beberapa idol K-Pop ini ternyata pernah mengalami kasus bullying di masa lalu, meskipun akhirnya mereka bisa mengatasinya untuk bangkit kembali. Yuk, cari tahu siapa saja mereka!

Park Bo Young

Park Bo Young dalam Doom at Your ServicePark Bo Young dalam Doom at Your Service/ Foto: soompi.com

Pemeran Tak Dong Kyung dalam drama Doom at Your Service ini ternyata pernah jadi korban bullying ketika masih duduk di bangku SMA! Ia menerima tindakan-tindakan nggak menyenangkan seperti bahunya yang ditabrak oleh teman-teman, hingga kursi di kelas yang didudukinya dihujani sampah.

Karena pengalaman buruk ini pun, Park Bo Young menjadi ketakutan ketika karirnya di dunia entertainment semakin tenar. Selain itu, Park Bo Young juga nggak berani untuk membaca komentar negatif tentang dirinya di internet.

V BTS

V anggota grup BTSV anggota grup BTS/ Foto: The Chosunibo JNS/Imazins via Getty Images

Melihat kepopuleran boy group BTS, rasanya nggak mungkin ya kalau anggotanya dulu pernah mengalami bullying? Namun, V BTS mengalaminya di dunia nyata, lho! Kisahnya pun menyedihkan dan membekas dalam ingatannya. Sebelum debut sebagai idol, salah seorang teman V mengundangnya untung menghadiri pesta ulang tahun.

Namun, temannya sengaja memberi alamat yang salah kepada V dan membiarkannya menunggu dalam waktu yang sangat lama. Teman V pun akhirnya meminta maaf kepadanya, dan mengaku kalau ia melakukan itu karena cemburu.

Cheska

Cheska mantan anggota grup FiestarCheska mantan anggota grup Fiestar/ Foto: koreaboo.com

Mantan member Fiestar ini juga pernah mengalami tindakan bullying. Sedihnya, tindakan bullying ini dilakukan oleh sesama anggota Fiestar. Dalam sebuah siaran langsung, Cheska mengaku kalau semua member Fiestar pernah mengalami bullying kecuali Yezi dan Jei.

Yoo In Na

Aktris Yoo In NaAktris Yoo In Na/ Foto: allkpop.com

Aktris cantik ini ternyata juga mengalami bullying ketika masih SMA. Pada waktu itu, ia sudah menjadi trainee untuk melanjutkan karirnya di dunia entertainment sehingga para guru di sekolah membiarkannya memiliki rambut panjang, sedangkan teman-temannya yang lain tidak diizinkan berambut panjang.

Karena kesal, teman-temannya mem-bully Yoo In Na dengan menaruh sisa makanan di mejanya serta merusak kursinya.

Chanyeol EXO

EXO ChanyeolEXO Chanyeol/ Foto: pinterest.com

Rapper boygroup EXO ini pernah di-bully oleh teman-temannya karena memiliki tubuh yang kecil. Ketika SMP, Chanyeol mengaku kalau tubuhnya pendek untuk anak seusianya, sehingga teman-temannya pun meledeknya soal ini. Chanyeol juga sempat merasa rendah diri, namun ia berhasil mengatasinya, terlebih ketika beranjak SMA, tubuh Chanyeol berubah drastis dan dia menjadi jauh lebih tinggi.

Ingat ya, Beauties, mem-bully orang lain nggak akan membuat kita jadi terlihat hebat. Hindari tindakan bullying dan sebisa mungkin bantu korban yang menerima perlakuan bullying!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE