sign up SIGN UP

Catat! Inilah Daftar Tanggal Perilisan untuk Film-Film Marvel Fase 4

Intan Dwi | Jumat, 07 May 2021 17:00 WIB
Catat! Inilah Daftar Tanggal Perilisan untuk Film-Film Marvel Fase 4
caption

Dalam akun Instagram Marvel Studio (@marvel), mereka mengunggah sebuah video yang merayakan kecintaan dan momen-momen paling berkesan dari Marvel Cinematics Universe (MCU). Kemudian dalam video tersebut Marvel Studio juga mengumumkan tanggal rilis untuk 10 film berikutnya.

[Gambas:Instagram]

Hal ini ditujukan untuk memuaskan permintaan penggemar mengenai perilisan film superhero Marvel hingga 2023. Berikut ini adalah daftar tanggal perilisan untuk 10 film Marvel yang akan datang hingga tahun 2023.

Black Widow (09 Juli 2021)

[Gambas:Youtube]

Black Widow akan menjadi film Marvel Studio pertama yang tayang di tahun 2021. Dalam thriller-nya. Natasha Romanoff alias Black Widow menemukan dirinya sendirian dan dipaksa untuk menghadapi konspirasi berbahaya yang terkait dengan masa lalunya.

Dia dikejar oleh ketakutan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya, Romanoff pun harus berurusan dengan sejarahnya sebagai mata-mata dan hubungan yang rusak ditinggalkan di belakangnya jauh sebelum dia menjadi seorang Avenger.

Shang-Chi and the legend of the Ten Rings (03 September 2021)

[Gambas:Youtube]

Shang-Chi and the legend of the Ten Rings ini dibintangi oleh Simu Liu yang berperan sebagai Shang-Chi. Dimana Ia harus menghadapi masa lalu yang dia pikir dia tinggalkan ketika ditarik ke dalam jaringan organisasi “Ten Rings” yang misterius.

Eternals (05 November 2021)

Poster film Eternals yang akan tayang pada 05 November 2021
Eternals/marvel.com

Dalam film Eternals, Marvel Cinematic Universe menampilkan tim superhero baru. Mereka merupakan ras alien abadi yang diciptakan oleh Calestials yang telah hidup secara rahasia di Bumi selama ribuan tahun.

Setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019), sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka bersatu kembali untuk melindungi umat manusia dari musuh mereka, Deviant.

Spider-Man: No Way Home (17 Desember 2021)

Poster film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang pada 17 Desember 2021
Spider-Man: No Way Home/marvel.com

Sutradara Jon Watts akan kembali menyutradarai film yang dibintangi Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon dalam film lanjutan, Spider-Man: No Way Home. Cerita dari film ilm ini nantinya kelanjutan dari Spider-Man: Far From Home.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness (25 Maret 2022)

Poster untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan tayang pada 25 Maret 2022
Doctor Strange in the Multiverse of Madness/marvel.com

Belum ada petunjuk mengenai alur cerita dari sekuel kedua dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tetapi kalian akan melihat kembalinya Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Benedict Wong (Wong), Rachel McAdams (Christine Palmer) dan Chiwetel Ejiofor (Modor).

Selain itu, kalian juga akan melihat Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan pendatang Xochitl Gomez yang akan memerankan America Chavez.

Thor: Love and Thunder (06 Mei 2022)

Poster film Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada 06 Mei 2022
Thor: Love and Thunder/marvel.com

Terdapat petunjuk dan bocoran mengenai jalan cerita dari film Thor: Love and Thunder, yaitu akan ada banyak karakter baru. Termasuk Natalie Portman yang digadang-gadang akan menjadi Thor versi wanita, yaitu sebagai Dewi Petir, Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher merupakan Penjagal Dewa dan Russell Crowe sebagai Dewa Yunani Zeus.

Black Panther: Wakanda Forever (08 Juli 2022)

Poster sementara film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang pada 08 Julii 2022
Black Panther: Wakanda Forever/insider.com

Dilansir dari Marvel, sekuel Black Panther yang membuat sejarah, ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler, akan menjelajahi dunia Wakanda yang tak tertandingi.

The Marvels (11 November 2022)

Poster sementara untuk film The Marvel yang akan tayang pada 11 November 2022
The Marvels/insider.com

The Marvels ini merupakan sekuel dari film Captain Marvel (2019), film ini nantinya akan disutradarai oleh Nia DaCosta. Dalam film ini Brie Larson (Captain Marvel) akan bergabung dengan Teyonah Parris (Monica Rambeau) dan Iman Vellani (Kamala Khan).

Ant-Man and The Wasp: Quantumania (17 Februari 2023)

Poster sementara untuk film Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang akan tayang pada 17 Februari 2023
Ant-Man and The Wasp: Quantumania/marvel.com

Paul Rudd (Ant-Man) dan Evangeline Lilly (Wasp atau Hope) akan kembali membintangi Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Mereka akan melawan penjahat penjelajah waktu, Kang the Conqueror, diperankan oleh Jonathan Majors. Aktris Kathryn Newton juga akan bergabung sebagai Cassie Lang dan Michael Douglass dan Michelle Pfeifer akan kembali sebagai orang tua Hope.

Guardians of the Galaxy 3 (05 Mei 2023)

Poster sementara film Guardians of the Galaxy 3 yang akan tayang pada 05 Mei 2023
Guardians of the Galaxy 3/cbr.com

Marvel mengungkapkan bahwa sekelompok orang aneh di luar angkasa akan kembali dengan sekuel ketiganya dalam Guardians of the Galaxy. Film yang disutradarai oleh James Gunn ini dikabarkan akan mulai diproduksi di Inggris pada paruh kedua tahun 2021.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id