STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Chuu Dikeluarkan dari Grup, Para Member LOONA dan Staff Kompak Berikan Perlawanan Pada Agensi

Neysa Alicia | Beautynesia
Selasa, 29 Nov 2022 18:00 WIB
Chuu Dikeluarkan dari Grup, Para Member LOONA dan Staff Kompak Berikan Perlawanan Pada Agensi

Hai, Beauties! Pada Jumat, (25/11) lalu, Blockberry Creative memberikan pengumuman yang kurang menyenangkan kepada para penggemar LOONA. Dalam pernyataan resminya, Blockberry selaku agensi mengumumkan kalau salah satu anggota LOONA, Chuu, resmi dikeluarkan dari grup, dengan alasan penyalahgunaan kekuasaan terhadap para staf.

foto: instagram.com/chuuo3o
Chuu 'LOONA'/ foto: instagram.com/chuuo3o

Agensi berkata kalau sebelumnya mereka mendapat laporan terkait rumor yang menyangkut artis mereka, Chuu. Rumor tersebut mengatakan kalau Chuu telah memberikan perlakuan dan menggunakan bahasa kasar terhadap staf. Berikut pernyataan dari agensi:

"Ada banyak spekulasi tentang Chuu 'LOONA' tahun lalu. Agensi dan para anggota tidak memberikan pernyataan apa-apa karena takut akan menimbulkan kekhawatiran terhadap penggemar. 

Kami secara resmi akan meminta maaf kepada staf yang telah terluka akibat kejadian ini, dan kami akan melakukan yang terbaik di masa depan.  LOONA sangat meminta maaf karena tidak dapat menjaga 12 anggota tetap bersama-sama hingga akhir.

Apapun yang terjadi, kami akan melakukan yang terbaik agar situasi seperti ini tidak terulang lagi."

foto: instagram.com/chuuo3o
Chuu 'LOONA'/ foto: instagram.com/chuuo3o

Sementara itu, para penggemar menemukan ada kejanggalan dari keluarnya Chuu, mengingat selama ini pihak agensi yang sering kali memberikan perlakuan tidak adil terhadap anggota LOONA.

Begitu berita ini keluar, anggota LOONA yang lain, Hyunjin, langsung memposting pesan yang berisi kemarahan dan kekecewaannya terhadap agensi.  Menyusul pesan yang diposting Hyunjin, salah satu mantan karyawan Blockberry Creative juga ikut memberikan suara.

Menurut mantan karyawan tersebut, justru Blockberry Creative yang selalu berperilaku kasar terhadap para artis dan juga karyawan. Ia juga mengatakan kalau agensi selalu memaksa para anggota LOONA untuk tetap tampil meskipun dalam keadaan sakit sehingga mereka mengalami muntah-muntah. 

foto: instagram.com/chuuo3o
Chuu 'LOONA'/ foto: instagram.com/chuuo3o

Tidak hanya Hyunjin dan mantan karyawan Blockberry Creative, sederet pekerja di industri hiburan Korea, mulai dari penulis hingga fotografer yang pernah bekerja sama dengan Chuu, ramai-ramai ikut memberikan pembelaan.

Mereka berkata kalau selama bekerja dengan Chuu, gadis itu memiliki kepribadian yang sangat baik dan peduli pada seluruh staf. Dan mereka kecewa dengan keputusan Blockberry Creative atas tuduhan yang tidak 'berdasar' tersebut.

Bagaimana pendapatmu tentang kabar tersebut, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE