STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Daftar Konser & Fanmeeting Idol Kpop di Indonesia yang Mundur Akibat Virus Corona

Dini Nurhayati | Beautynesia
Selasa, 03 Mar 2020 03:35 WIB
Daftar Konser & Fanmeeting Idol Kpop di Indonesia yang Mundur Akibat Virus Corona
Akibat semakin merebaknya Virus Corona (2019-nCov) di Korea Selatan membuat beberapa konser dan fanmeeting dengan terpaksa harus diundur. Penasaran konser dan fanmeeting apa saja yang harus diundur?

V Heartbeat




Foto: https://www.instagram.com/vlive_id/?hl=id

Konser Kpop pertama yang mengalami kemunduran jadwal adalah konser V Heartbeat yang diadalah oleh V Live Indonesia. Pada awalnya V Heartbeat akan diadakan pada 15 Februari 2020, namun terpaksa mundur menjadi 11 April 2020. Konser Kpop ini akan diadakan di Balai Sarbini Concert Hall, dimana boyband korea Golden Child telah terkonfirmasi menjadi 1st line up.


Konser Kim Jae Joong




Foto: https://www.instagram.com/ime_indonesia/?hl=id

Dkonfirmasi dari instagram promotor Ime Indonesia, Konser Kim Jae Joong menjadi acara selanjutnya yang mengalami kemunduran jadwal akibat dari wabah virus corona. Pada awalnya konser solo dari salah satu personel JYJ ini akan diadakan pada 7 Maret 2020 jam 3 sore di Istora Senayan, namun berubah menjadi 2 Mei 2020 jam 8 malam diTennis Indoor Senayan. Bagi kamu penggemar Kim Jae Joong jangan lupa untuk save the date!


Fanmeeting Ji Chang Wook




Foto: https://www.instagram.com/mecimapro/?hl=id

Apakah kamu penggemar aktor tampan Ji Chang Wook? Sayangnya fan meeting yang di promotori oleh Mecimapro ini akan mengalami pengunduran jadwal. Fan meeting yang akan diadakan pada 14 Maret 2020 berubah menjadi 19 September 2020 dengan alasan keamanan seluruh penonton akibat dari merebaknya wabah virus corona di seluruh dunia.


Fanmeeting With Lucas




Foto: https://www.instagram.com/neo_coffee/?hl=id

Penggemar Lucas Wayv harus menelan kekecewaan karena idol Korea favorit kamu harus membatalkan jadwal fan meetingnya. Fan meeting yang di adakan oleh Neo Coffe pada 18 Februari 2020 di Kota Kasablanka harus diundur. Tidak seperti konser atau fan meting sebelumnya yang telah dikonfirmasi tanggal penggantian, Fan meeting With Lucas belum ada kepastian hingga saat ini. 


Konser AB6IX




Foto: https://www.instagram.com/ime_indonesia/?hl=id

Boyband Korea Selatan yaitu AB6IX yang akan mengadakan konser di Jakarta yang bertajuk "AB6IX 1st WORLD TOUR <6IXENSE> IN JAKARTA" yang akan diadakan pada 11 April 2020 jam 3 sore di Tennis Indoor Senayan harus mengalami rescheduled. Hal ini disebabkan dari dampak merebkanya virus corona. Ime Indonesia sebagai promotor dari konser ini pun akan mengabarkan kembali informasi mengenai jadwal baru dari konser boyband AB6IX di Jakarta.

Baca Juga: Kim Go Eun, Bintang K-Drama "Goblin" Ikut Berdonasi untuk Bantu Mencegah Virus Corona!


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE