STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Dari Pemain Selo Hingga Second Lead, Ini 6 Drakor Paling Populer yang Diperankan Kim Sung Cheol 'Our Beloved Summer'

Dian Purnamasari | Beautynesia
Rabu, 19 Jan 2022 06:45 WIB
Dari Pemain Selo Hingga Second Lead, Ini 6 Drakor Paling Populer yang Diperankan Kim Sung Cheol 'Our Beloved Summer'

Kim Sung Cheol berperan sebagai sutradara dalam drama yang saat ini sedang hits, Our Beloved Summer. Tidak sendiri, dalam drama ini Kim Sung Cheol beradu akting dengan Kim Da Mi, Choi Woo Shik, dan Roh Jeong Eui.

Berperan sebagai Kim Ji Ung, seorang sutradara yang kesepian dan diam-diam mencintai Kook Yeon Su sejak SMA. Sayangnya ia tidak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya karena Choi Ung, sahabatnya, juga mencintai Kook Yeon Su dan telah lebih dulu menjalin hubungan dengannya.

Berhasil menarik simpati penonton dengan kisahnya yang menyedihkan, ternyata Kim Sung Cheol telah banyak memerankan drama dan film dengan berbagai karakter yang menarik, lho. Kamu penasaran karakter apa saja yang pernah diperankannya? Berikut berbagai karakter yang pernah diperankan Kim Seung Cheol.

1. Prison Playbook

Kim Sung Cheol beperan jadi narapidana di drama Prison Playbook
Kim Sung Cheol beperan jadi narapidana di drama Prison Playbook/Foto: instagram.com/sungcheol2

Siapa yang ingat kalau Kim Sung Cheol tampil dalam drama Prison Playbook? Dalam drama ini Kim Sung Cheol berperan sebagai Beobja, seorang tahanan yang keluar masuk penjara karena mencuri. Karena pengalamannya tersebut, membuatnya mengetahui banyak informasi tentang tahanan lain yang berada di penjara.

Prison Playbook bercerita tentang seorang pemain baseball yang terpaksa harus mendekam di penjara karena suatu masalah. Ia pun harus menghentikan kariernya sebagai pemain baseball dan hidup bersama narapidana lainnya.

2. Do You Like Brahms?

Kim Sung Cheol berperan sebagai pemain selo profesional di drama Do You Like Brahms?
Kim Sung Cheol berperan sebagai pemain selo profesional di drama Do You Like Brahms?/Foto: instagram.com/sungcheol2

Kamu ingin melihat Kim Sung Cheol memainkan alat musik selo? Kamu wajib menonton drama Do You Like Brahms?, Beauties. Dalam drama ini Kim Sung Cheol berperan sebagai Han Hyun Ho seorang pemain selo profesional yang jenius dan pernah tinggal di Amerika.

Dalam drama ini, selain fokus meniti kariernya sebagai pemain selo profesional, ternyata Han Hyun Ho dihadapkan pada masalah percintaan. Kekasihnya, Lee Jung Kyung, yang telah menjalin hubungan dengannya selama bertahun-tahun meminta putus karena menyukai Park Joon Young, yang merupakan sahabatnya.

3. Arthdal Chronicles

Kim Sung Cheol berperan sebagai seorang penipu di drama Arthdal Chronicles
Kim Sung Cheol berperan sebagai seorang penipu di drama Arthdal Chronicles/Foto: instagram.com/sungcheol2

Beradu akting dengan aktor Song Joong Ki, Kim Sung Cheol berperan sebagai Ipsaeng, seorang penipu yang kemudian berteman dengan Eunsom saat mereka bersama menjadi budak tawanan.

Arthdal Chronicles merupakan drama ber-genre fantasi, dengan latar tempat yang unik yaitu dunia mitologi fiktif di masa kuno. Pada saat itu umat manusia masih terpecah menjadi beberapa suku yang memiliki karakteristik dan kepercayaan berbeda-beda.

Drama Korea Arthdal Chronicles kabarnya menjadi drama dengan budget mahal. Tidak heran jika kehadiran drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar K-Drama.

4. Sweet Home

Kim Sung Cheol berperan sebagai manusia setengah monster di series original Netflix Sweet Home
Kim Sung Cheol berperan sebagai manusia setengah monster di series original Netflix Sweet Home/Foto: instagram.com/sungcheol2

Berhasil kembali dalam drama hits, kali ini Kim Sung Cheol tampil dalam drama Sweet Home. Sebuah serial original Netflix yang berkisah tentang fenomena di mana orang terinfeksi dan berubah menjadi monster.

Dalam drama ini ia menjadi manusia setengah monster yang bernasib sama dengan karakter utama Cha Hyun Soo, diperankan oleh Song Kang. Awalnya karakter yang diperankan Kim Sung Cheol dinilai baik, karena berniat menolong. Namun, ada niat tersembunyi di balik pertolongannya tersebut.

5. The Battle of Jangsari

Kim Sung Cheol berperan sebagai tentara pelajar dalam fil The Battle of Jangsari
Kim Sung Cheol berperan sebagai tentara pelajar dalam fil The Battle of Jangsari/Foto: instagram.com/sungcheol2

Kim Sung Cheol juga pernah berperan sebagai tentara pelajar yang ikut perang, lho. The Battle of Jangsari merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang 772 tentara pelajar yang mempertaruhkan nyawanya dalam perang melawan tentara Korea Utara.

Film yang menjadi box office ini selain dibintangi Kim Sung Cheol, juga turut dibintangi oleh Minho SHINee, Lee Jae Wook dan aktris Hollywood Megan Fox.

6. Vincenzo

Kim Sung Cheol berperan sebagai pria gay dalam drama Vincenzo
Kim Sung Cheol berperan sebagai pria gay dalam drama Vincenzo/Foto: instagram.com/sungcheol2

Bicara tentang karakter yang pernah diperankan Kim Sung Cheol, pasti tidak lepas dengan perannya sebagai Hwang Mi Sung, seorang anak direktur bank yang ternyata seorang gay. Dalam drama ini ia juga kembali beradu akting dengan lawan mainnya di drama Arthdal Chronicles, Song Joong Ki.

Demi menjalani sebuah misi, Vincenzo terpaksa harus menarik perhatian Hwang Mi Sung, hingga keduanya menjalin sebuah hubungan. Pada beberapa episode, diperlihatkan keduanya makan di sebuah restoran bersama dan berjalan-jalan di taman hiburan layaknya sepasang kekasih.

Itulah beberapa karakter menarik yang pernah diperankan oleh Kim Sung Cheol di beberapa drama dan film. Adakah drama atau film lainnya dari Kim Sung Cheol yang pernah kamu tonton, Beauties?

Dari keenam karakter di atas, mana yang paling menarik menurutmu dan membuatmu penasaran untuk segera menonton drama atau filmnya?

[Gambas:Youtube]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE