STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Deretan Drama Korea Terbaru dengan Rating Dua Digit, Ada yang Bisa Nonton di Netflix!

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Sabtu, 26 Nov 2022 11:30 WIB
Deretan Drama Korea Terbaru dengan Rating Dua Digit, Ada yang Bisa Nonton di Netflix!

Korea Selatan tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan cerita baru dalam drama-dramanya. Tidak heran, jika berbagai genre K-drama selalu laris di berbagai platform streaming.

Bahkan, di bulan November 2022 ini banyak K-drama baru yang berhasil menempati posisi top, sebagai program yang banyak di tonton di beberapa platform digital.

Sebut saja K-drama percintaan kampus yang dibalut misteri seperti Cheer Up, yang selalu masuk top 5 di aplikasi Viu. Kemudian, ada drama balas dendam yang hadir dengan cerita bullying di sekolah seperti Revenge of The Other dan Weak Hero Class 1, yang juga berhasil menjadi buah bibir pecinta K-drama di seluruh dunia.

Selain beberapa judul K-drama tersebut, ada juga beberapa judul drama lainnya yang berhasil mencapai rating tertinggi secara nasional di Korea Selatan. Dan tentunya, drama tersebut juga berhasil menarik perhatian berbagai pencinta K-drama secara global.

Apa saja K-drama tersebut? Beautynesia sudah menyiapkan rekomendasinya untuk kamu, berikut ini!

Reborn Rich

Song Joong Ki kembali dengan drama Reborn Rich.
Reborn Rich/Foto: asianwiki.com

Dikutip dari soompi.com, K-drama terbaru Song Joong Ki ini, berhasil mencapai rating tinggi dengan angka dua digit dalam penayangan episode ketiganya. Pada Minggu, (20/11) lalu, Reborn Rich tercatat sebagai drama yang paling banyak ditonton pada pukul 22.30 KST di hari Jum’at dan Sabtu.

Drama ini tercatat banyak ditonton oleh pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan persentase 5%.

Song Jong Ki berperan sebagai Jin Do-Joon.
Song Joong Ki memerankan dua karakter dalam drama Reborn Rich/Foto: hancinema.net

Menurut asianwiki.com, drama yang baru saja tayang pada Jum’at, (18/11) lalu, berkisah tentang keluarga Soonyang, sebuah keluarga konglomerat yang memiliki sekretaris bernama Yoon Hyun Woo.

Namun, sekretaris tersebut dibunuh karena dianggap telah menggelapkan uang. Entah bagaimana caranya, Hyun Woo kemudian hidup kembali, tetapi berada dalam tubuh Jin Do Joon, anak bungsu dari keluarga Soonyang. Dari sanalah rencana balas dendam Hyun Woo mulai dilaksanakannya.

Song Joong Ki akan memainkan peran ganda sebagai Yoon Hyun Woo dan Jin Do-Joon. Bagi kamu yang sudah kangen dengan akting aktor papan atas ini, bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi streaming VIU.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE